.
.
.
.
.
.Seperti yang dijanjikan Jimin kepada mamanya beberapa hari lalu, ia meminta tolong Hoseok agar mau menemui sang mama. Ia sendiri tak yakin jika hyungnya akan mau tapi dia akan mencobanya.
Dia sudah berada di rumah Hoseok saat ini.
"Hyungie.." panggil Jimin ketika Hoseok selesai menyuapi anaknya. Kim Hoseok mendongakkan kepalanya untuk menatap yang lebih muda.
"Iya? Kenapa Jim?" Tanyanya.
"Aku mau ngomong serius sama hyung."
"Soal?" Tanya Hoseok. Ia duduk mendekat kepadanya, membiarkan anaknya bermain di kasur lantai dengan kumamonnya.
"Jadi gini, beberapa hari lalu mama dateng ke apartemen Yoon hyung. Dia ngomong sama Jimin kalo mau ketemu hyungie karena ada yang pengen di omongin. Ah hyung tenang aja, mama sendirian kok nggak sama papa." Ucapnya.
Hoseok menatap adik Yoongi yang terlihat sekali meminta. Ada apa tiba-tiba mamanya ingin bertemu dengannya? Apakah sang mama ingin meminta Hoseok untuk menjauhi Yoongi?
"Kenapa Nyonya Min mau ketemu sama aku?"
"Chim gatau, tapi yang pasti dia nggak ada niatan buat minta hyung jauhin Yoongi hyung kok. Aku usah pastiin. Mau kan hyung?" Tanyanya lagi.
Hoseok tersenyum dan mengangguk, "Ya udah iya. Kapan?"
Jimin yang mendengarnya langsung berbinar, "Beneran?! Hyungie mau!?"
Hoseok mengangguk sekali lagi, "Iya.."
"Nanti sore ya hyung?"
Si Jung menatap anaknya sebentar dan kembali menatap Jimin. Apa anaknya akan ia bawa nanti?
"Baiklah.."
Jimin tersenyum dan langsung memeluk Hoseok. Ia senang sekali.
Waktu berlalu dengan cepat, sekarang jam menunjukkan pukul empat sore dan Hoseok sudah bersiap-siap untuk menemui mama Yoongi. Jujur saja jantungnya berdegub 2 kali lebih kencang saat ini.
"Mau kemana?" Tanya Namjoon yang baru saja keluar kamar. Ia melihat kakaknya yang terlihat sangat rapih juga sang keponakan.
"Kencan sama Yoongi?" Sambungnya.
Hoseok menggeleng cepat, adiknya ini ada-ada saja.
"Nggak kok. Tapi mau ketemu sama mamanya."
"HAH NGAPAIN!?" Teriak Namjoon membuat Jungkook terkejut.
Hoseok langsung menjewer telinga adiknya karena memberikan reaksi yang berlebihan.
"Ga usah teriak Namu." Ucap Hoseok setelahnya ia melepaskan tangannya. Namjoon hanya terkekeh dan mengelus telinganya yang memerah.
"Hehehe maaf~"
"Kata Jimin ada yang mau beliau omongin ke aku. Aku gatau itu apa,"
"Mungkin Nyonya Min mau lu jauhin Yoongi kali Seok?"
"Kata Jimin sih enggak, tapi aku juga gatau. Dari tadi gelisah sebenernya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Old Love Story[Hiatus]
FanfictionMin Yoongi mencari kekasihnya selama 5 tahun karena ia hilang tanpa jejak sejak kecelakaan itu. YoonSeok BxB Be a good reader😉