Hoseok membereskan barang-barangnya sebelum pulang. Hari ini hari sabtu, dan pekerjaannya sudah selesai. Dia bisa menghabiskan sorenya bersama sang anak nanti.
Kim Taehyung menatap Hoseok yang berada disampingnya.
"Hyung! Besok aku jadi kerumah ya." Ucap Taehyung kepada Hoseok. Hoseok menoleh dan mengangguk.
"Iya. Mau dateng jam berapa?" Tanyanya.
"Kayaknya jam 10 an Hyung. Aku boleh bawa pacarku nggak?" Tanya Taehyung.
"Mau bawa orang sekomplek juga gapapa." Ucap Hoseok terkekeh. Sedangkan Taehyung mengerucutkan bibirnya lucu. Hoseok segera berpamitan untuk pulang terlebih dahulu karena sudah jam 3.
Sesampainya dirumah, Hoseok langsung mandi dan keluar dari kamar. Dia menemui anaknya yang tengah menonton tv bersama Namjoon.
"Anak Papa udah makan?" Tanya Hoseok yang baru saja mendudukkan dirinya disamping Jungkook.
"Udah Pa. Tadi Om Namjoon beli bubur."
"Um? Bubur? Beli dimana?"
"Gatau Pa. Om tadi beli bubur dimana?" Tanya Jungkook kepada Namjoon.
Namjoon yang tengah bermain ponsel pun menoleh, "Di komplek sebelah."
"Di komplek sebelah Pah." Ucap Jungkook. Hoseok tersenyum dan mengusak surai anaknya.
"Besok Om tae mau dateng kesini."
"Woah? Beneran Pah? Yeay!!!" Hoseok langsung turun dari sofa dan menari di depan Sang Ayah. Dia senang sekali dengan Taehyung. Dia Om yang baik karena suka mengajaknya bermain. Dibandingkan dengan Namjoon, Taehyung lebih menyenangkan!
Hoseok tertawa melihat tingkah anaknya.
"Hobi, besok gue mau pergi sama temen. Boleh?" Tanya Namjoon kepada Hoseok.
"Kok tanya aku? Emang mau kemana?"
"Mau ketemuan hehehe..." Namjoon Menyengir..
"Oh iya gapapa. Aku juga besok di rumah, jadi gapapa."
Namjoon mengangguk. Hoseok kembali memperhatikan anaknya yang tengah kejar-kejaran dengan Monie. Dia tertawa saat Monie berhasil menghentikan Jungkook hingga membuatnya berguling di lantai.
***
Jimin sudah bersiap-siap saat ini. Dia akan bertemu dengan kekasihnya. Jimin rindu sekali dengan sang Kekasih. Akhir-akhir ini mereka jarang bertemu.
Yoongi yang baru saja keluar dari kamar, mengintip ke kamar Jimin yang sedikit terbuka. Rapih sekali, dia ingin kemana? Pikir Yoongi.
"Mau kemana?" Tanya Yoongi yang baru saja masuk. Membuat Jimin terkejut.
"Mau keluar sebentar Hyung. Kenapa?"
"Oh.."
Setelah mengucapkan Oh, Yoongi langsung pergi dari kamar Jimin. Sedangkan sang adik hanya bisa menghela nafas. Dia segera keluar dari rumah setelah berpamitan dengan Mama dan Papanya. Dia menemui sang kekasih.
"Hai chagiya." Sapa Jimin.
"Haii sayang. Udah siapa? Ayo masuk." Ucap orang yang berada di dalam mobil itu. Jimin mengangguk.
Mereka segera menuju ke tempat yang dikatakan kekasih Jimin itu.
"Kita mau kemana tae?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Old Love Story[Hiatus]
FanfictionMin Yoongi mencari kekasihnya selama 5 tahun karena ia hilang tanpa jejak sejak kecelakaan itu. YoonSeok BxB Be a good reader😉