XX

1.2K 140 12
                                    

Hari ini Yoongi mendatangi kediaman Hoseok setelah beberapa hari lalu ia menelpon anaknya. Ia baru ada waktu sekarang.

Sebenarnya alasan ia tak menemui anaknya bukan soal pekerjaannya, melainkan kedua orang tuanya yang lagi-lagi mendatanginya. Ia lelah dan nanti akan meminta pendapat kekasihnya.

Tok

Tok

Tok

Hoseok membukakan pintu setelah mendengar ketukan. Ia tersenyum melihat Yoongi yang ada di depannya.

"Masuk hyung.."

"Jungkook mana?" Tanyanya.

"Dia lagi tidur. Tadi habis nangis seharian."

Yoongi mengerutkan keningnya, "Loh? Kenapa?"

Hoseok menggeleng, "Dia rewel banget akhir-akhir ini. Aku udah bilang kalo hyung sibuk. Aku sama Namjoon juga lagi ga baik."

"Maaf ya, beberapa hari ini lagi banyak urusan soalnya. Boleh aku ketemu dia?"

Hoseok menganggukkan kepalanya, "Dia di kamar. Masuk aja hyung, aku buatin minum dulu."

Yoongi tersenyum serta mengangguk sekali. Ia berjalan menuju kamar Hoseok dan anaknya. Tangannya memutar knop pintu pelan-pelan agar Jungkook tak terganggu. Ia melangkah masuk dan duduk disamping sang anak. Benar ucapan Hoseok, mata anaknya terlihat sembab sekali.

Min Yoongi mengelus surai Jungkook pelan-pelan dan mencium keningnya.

"Maafin daddy ya sayang."

Jungkook membuka matanya kala ia merasa pipinya disentuh, dia terkejut melihat omnya yang berada disisinya.

"Daddy?" Ucapnya. Ia masih belum sadar sepenuhnya. Tangannya ia gunakan untuk mengusap kedua matanya dan membangunkan dirinya agar bisa duduk disana.

"Daddy!!" Seru Jungkook ketika ia sudah sadar sepenuhnya. Ia langsung memeluk Yoongi karena sangat merindukannya.

"Daddy hikss.. Kookie rindu! Daddy kenapa baru datang!!!?" Protes sang anak. Yoongi terkekeh mendengar ucapan si Min kecil. Ia membalas pelukan sang anak dan mengusap punggungnya.

"Maaf sayang. Daddy beberapa hari ini sedikit sibuk. Tapi sekarang daddy udah disini kan?"

Jungkook mengangguk, "Daddy, om Namu jahat. Dia ndak bolehin Kookie ketemu daddy! Om Namu jahat pokoknya!"

"Ssstttt ga boleh gitu, Om Namu bukan gak bolehin. Jangan bilang gitu lagi ya?"

"Tapi daddyㅡ"

Cklek..

Hoseok masuk ke kamar itu, Jungkook menghentikan ucapannya.

"Papa..."

"Papa kira belum bangun." Ucap Hoseok. Ia mendekati kedua anak dan ayah itu serta mendudukkan dirinya disamping Jungkook.

"Papa, nanti Kookie boleh ikut daddy ya? Kalo ndak daddy harus disini!"

"Nanti ngerepotin sayang. Di rumah aja ya?"

Jungkook mengerucutkan bibirnya, "Pokoknya ikut daddy!" Ujarnya. Ia langsung duduk di pangkuan Min Yoongi dan memeluknya. Hoseok gemas sekali melihat tingkah sang anak.

"Iya nanti ikut daddy, tapi nggak boleh nakal ya?" Ucap Hoseok. Jungkook menganggukinya.

"Hyung, apa kamu nggak sibuk?"

Old Love Story[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang