.
.
.
.
.
."Jadi, Hoseok hyung bekerja di perusahaan Papa?" Tanya Jimin setelah Hoseok selesai menceritakan semuanya.
Hoseok mengangguk, "Tolong jangan bilang ke Papa kamu, Jim. Hyung gatau lagi gimana reaksi Papa kamu kalo dia tau aku yang sebenernya. Aku ga yakin bisa tetep bertahan disana apa enggak. Sedangkan kamu tau sendiri, orang tua kamu ga suka sama Hyung." Ucap Hoseok lirih. Dia takut jika Tuan Min tau yang sebenarnya.
"Tapi hyung, bukannya sekarang yang gantiin posisi Papa itu Yoongi hyung? Hoseok hyung ga pernah ketemu Yoongi hyung ya di kantor?" Tanyanya lagi.
Hoseok menghela nafas, "Iya. Hyung tau, waktu pertama kali dia kerja. Dia sadar keberadaan Hyung dan langsung nyuruh Hyung buat jelasin semuanya. Hyung nolak karena di kantor itu Hyung bukan Kim tapi Jung. Dia ga percaya."
Jimin menatap sedih kepada Hoseok. Dia tau jika itu sangat berat, tapi ada benarnya juga jika Hoseok bersikap seperti itu.
"Maka dari itu Jimin. Jangan kasih tau Hyung kamu ataupun Papa kamu. Hyung ga tau mau kerja dimana kalo hyung keluar dari Kantor Papa kamu. Masa depan Jungkook masih panjang." Ucap Hoseok.
Jimin tersenyum, dia menggenggam tangan Hoseok
"Hyung, aku ga akan bilang ke Yoongi hyung ataupun Papa. Aku bisa jaga rahasia. Tapi Hyung, apa aku boleh sering main kesini buat nemuin Jungkook?"
"Kamu boleh dateng kapan aja." Jawab Hoseok tersenyum. Jimin senang, dia akan membantu mengurus Jungkook.
"Aku bakalan bantuin ngurus Jungkook dan menuhin kebutuhan dia Hyung. Hyungie ga usah khawatir." Ucap Jimin dan langsung memeluk Hoseok. Ayah dari Jungkook itu tersenyum dan membalas pelukan adiknya.
"Aku seneng bisa ketemu Hyung lagi. Aku suka sedih kalo ngeliat Yoongi hyung yang kadang masih nangis karna inget Hyungie." Ucap Jimin. Hoseok melepas pelukannya.
"Yoongi hyung nangis?"
Jimin mengangguk, "Bahkan lebih buruk dari itu Hyung. 2 tahun setelah kalian pisah, Yoongi hyung....nyoba bunuh diri sebanyak 7 kali." Ucap Jimin sedih. Hoseok tentu saja terkejut.
"Gimana bisa? Bukannya Yoongi Hyung udah nikah? Kenapa dia kek begitu?" Tanya Hoseok.
Jimin mengerutkan keningnya, "Nikah? Kata siapa hyung? Dia belum nikah kok. Papa udah nyuruh dia nikah, tapi dia tetep gamau. Dia udah dicariin calon istri juga dia tetep nolak." Ucap Jimin.
"Hm? Hyung kira dia udah nikah. Penampilannya beda, dia juga makin kurus hyung rasa. Namjoon dulu bilang kalo kemungkinan Hyung kamu udah nikah sekarang, dan sejak itu Hyung berhenti nyari Yoongi Hyung." Ucap Hoseok.
"Oh! Ngomong-ngomong masalah Namjoon Hyung, beberapa hari yang lalu aku sama Yoongi hyung ketemu dia di restoran."
"Iyakah? Kok dia ga bilang ya?"
Jimin menggelengkan kepalanya.
"Papa! Kookie mau es cream, tapi Om Tae bilang ga boleh.. huweee Om Tae jahat!" Teriak Jungkook yang baru saja masuk. Taehyung mengikutinya dari belakang dan menggelengkan kepalanya.
"Kookie, Es cream itu bikin sakit. Lagian kamu punya susu pisang di dapur, kenapa mau minum es cream?"
"Kookie mau es cream! Papa! Ayo beli Pa!" Ucap Jungkook sambil menepuk-nepuk paha Hoseok. Dia berdiri didepan sang Ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Old Love Story[Hiatus]
FanfictionMin Yoongi mencari kekasihnya selama 5 tahun karena ia hilang tanpa jejak sejak kecelakaan itu. YoonSeok BxB Be a good reader😉