Part III

2K 199 5
                                    

Namjoon baru saja pulang bersama Jungkook setelah pergi ke Restoran tadi. Sebenarnya dia ingin mengajak Jungkook ke taman bermain lagi. Tapi karena dia harus bertemu orang yang membuatnya kesal tadi, dia mengurungkan niatnya dan mengajak Jungkook pulang.

Hari ini Hoseok pulang cepat. Pekerjaannya sudah tak terlalu banyak, dia bisa menghabiskan waktunya dengan sang anak yang sangat manis itu.

"Muka kamu kenapa begitu?" Tanya Hoseok kepada Namjoon. Dia memperhatikan adiknya yang baru saja menurunkan Jungkook dan ikut duduk disamping Hoseok.

"Gapapa. Cuma tadi ketemu sama orang yang bikin kesel aja." Ucap Namjoon.

Hoseok mengerutkan keningnya, "Emang siapa?"

"Bukan siapa-siapa. Gausah dipikirin."

Hoseok mengangguk, dia memperhatikan Jungkook yang tengah meminum susu pisangnya sambil bermain dengan Mickey dan MonieーAnjing peliharaan mereka. Sesekali dia tersenyum melihat anaknya yang sebentar lagi akan dia masukkan ke taman kanak-kanak.

Namjoon memperhatikan kakaknya yang tengah tersenyum. Dia ingin bertanya sesuatu tapi dia tidak berani.

"Joon, makasih ya." Ucap Hoseok tiba-tiba.

Namjoon mengerutkan keningnya, "Buat apa?" Tanyanya.

"Karna kamu udah mau jagain Jungkook. Kamu juga udah nganggep Jungkook kayak anak kamu sendiri." Ucap Hoseok yang baru saja menoleh kepada Namjoon.

Namjoon ikut tersenyum dan mengangguk, "Iya santai aja. Lagian Lu kan juga kerja buat Jungkook. Gue juga nganggur ini."

Hoseok tersenyum. Adiknya ini memang selalu mengerti dirinya. Dia bersyukur masih mempunyai Namjoon walaupun terkadang dia membuatnya kesal.

"Um~ gue boleh nanya gak?" Ucap Namjoon.

"Nanya apa?"

Namjoon menghela nafas, "Jangan kesinggung ya. Tapi~ lu apa ga ada niat nyariin Ibu atau Daddy gitu buat Jungkook?"

Hoseok tersenyum tipis dan menggeleng, "Nggak Joon. Biar aku aja yang urus dia. Lagian dia dari kecil cuma tau punya Papa sama Om doang. Jadi aneh aja gitu kalo tiba-tiba nanti dia punya Ibu atau Daddy."

"Tapi seenggaknya Lu bisa istirahat kalo pulang kerja. Sekarang Lu kerja dari pagi sampe sore, habis itu Lu masih harus ngurusin anak Lu. Emang ga capek?"

"Ga ada kata capek Joon kalo buat anak sendiri mah. Kamu aja sana cari pasangan. Umur udah segini juga." Ucap Hoseok membalikkan pernyataan Namjoon. Adiknya itu tiba-tiba teringat sesuatu.

"Hehehe.. Sebenernya gue udah ada kenalan sih. Tapi dia 2 tahun lebih tua dari gue."

"Bawa ke rumah coba. Aku mau tau. Perempuan atau laki-laki?"

"Um~ laki-laki. Kapan-kapan ajalah gue bawanya. Dia masih sibuk."

Hoseok mengangguk. Dia berdiri dan mendekati Jungkook yang tertidur bersama Mickey dan Monie. Hoseok mengangkat sang Anak dan membawanya ke kamar.

"Kalo mau makan, makan aja. Gausah nungguin aku ya." Ucap Hoseok kepada Namjoon sebelum dia naik ke atas. Namjoon mengangguk.

Dia memperhatikan kembarannya yang berjalan naik ke atas dengan Jungkook yang berada di gendongannya. Namjoon sangat menyayangi Kakaknya itu. Walaupun sebenarnya yang memisahkan dia dan Kekasihnya adalah dirinya sendiri. Namun dia punya alasan yang kuat.

Kim Namjoon memanglah adik dari Hoseok. Namun perannya sekarang sudah seperti orang tua serta kakak dari Ayah Jungkook itu. Jika dibandingkan, Namjoon memang lebih dewasa dari Hoseok. Saat ini dia membantu kakaknya untuk mengurusi sang anak. Namjoon sudah meminta Hoseok untuk berhenti bekerja saja dan giliran dirinya yang bekerja. Namun Hoseok tidak mau. Dia ingin mencari nafkah untuk sang anak dan meminta Namjoon untuk menjaga anaknya.

Old Love Story[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang