.
.
.
.
.
.
.
.
.Min Yoongi menemani anaknya bermain hingga hampir larut malam. Ternyata Jungkook sedikit susah tidur malam ya? Jika dilihat dirinya yang sejak tadi belum mengantuk, pasti masih akan lama ia tertidur. Padahal Min saja sudah mengantuk saat ini, tapi ia sebisa mungkin tetap menjaga matanya agar tak terpejam.
20 menit berlalu, Jungkook masih aktif bermain di atas kasur dan tak sadar jika daddynya sudah tertidur di sampingnya. Ia terkekeh melihat wajah Yoongi. Jungkook memainkan pipi si Min sebelum dirinya menyingkirkan mainan di hadapannya.
"Yah.. daddy udah tidur." Ucap Jungkook. Ia termenung sebentar dan akhirnya ia menelusupkan dirinya di kedua tangan Min Yoongi, ia ikut memejamkan matanya. Pelukan Yoongi terasa hangat sekali.
Hoseok yang baru saja masuk ke kamarnya tertegun melihat anak dan ayah di kasurnya sudah tertidur. Ia pikir jika mereka belum tidur karena beberapa menit lalu Hoseok masih mendengar suara anaknya. Ia tersenyum dan mendekatkan dirinya ke kasur tersebut untuk memberikan selimut kepada mereka. Kim Hoseok menatap wajah Yoongi dari tempat ia berdiri. Masih tak di percaya jika sosok ayah dari anaknya sekarang tengah memeluknya.
"Selamat malam.." Bisik Hoseok pelan. Ia mematikan lampu dan segera keluar dari sana sebelum Namjoon tau dirinya menemui Yoongi.
Di kamar Namjoon...
Kim Hoseok membaringkan dirinya di samping sang adik yang tengah memunggunginya. Ia tau jika dirinya kesal kepadanya.
"Namu... Aku minta maaf."
Namjoon tak menjawabnya, ia malah menyelimuti tubuhnya hingga bagian kepala. Dia tak mau bertengkar dengan kakaknya dan memilih untuk pura-pura tidur saja.
Lagipula Kim Namjoon teringat ucapan Seokjin waktu itu yang mengatakan jika sampai Hoseok tau yang sebenarnya memisahkannya dengan Yoongi adalah dia, pasti sang kakak akan benar-benar memarahinya. Ia tak mau melihat kakaknya kembali kepada pemuda itu, tapi dirinya juga tidak mau di marahi Hoseok.
Mungkin untuk beberapa waktu ini dia harus menyiapkan mental dan menceritakan sejujurnya kepada Hoseok. Ia tak mau jika dirinya tau yang sebenarnya dari orang lain dan dia akan salah paham.
Kim Hoseok yang melihat adiknya seperti ini hanya bisa terdiam. Ia tak mau memaksa Namjoon. Mungkin esok hari ia akan meminta maaf lagi kepadanya.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi hari...
Min Yoongi sudah bangun sejak 20 menit yang lalu dan dirinya sekarang tengah mengelus kepala anaknya. Awal pagi yang indah karena ia bisa melihat anaknya tertidur saat dirinya membuka matanya. Yoongi berharap jika ini terus terjadi setiap hari di sepanjang hidupnya.
Cklek..
Pintu terbuka dan sosok ayah Jungkook masuk ke kamar itu. Ia terkejut karena melihat Yoongi yang ternyata sudah terbangun, dia tersenyum kepadanya.
"Ku kira belum bangun." Ucap Hoseok.
"Udah dari tadi. Ya udah, aku pulang dulu ya. Mumpung adek belum bangun."
"Mau pulang sekarang? Gamau sarapan dulu? Aku udah masak."
Min Yoongi menggelengkan, "Enggak usah. Lagian aku ada urusan habis ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Old Love Story[Hiatus]
FanfictionMin Yoongi mencari kekasihnya selama 5 tahun karena ia hilang tanpa jejak sejak kecelakaan itu. YoonSeok BxB Be a good reader😉