XV

1.3K 147 13
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Yoongi akan mengunjungi rumah Hoseok lagi. Dia merindukan putranya yang tak ia temui hampir 2 minggu ini. Sebenarnya dia tidak sibuk, hanya saja dia sedang marah dengan orang tuanya yang beberapa kali mendatangi apartemennya. Dia sampai tak mood untuk melakukan apapun.

Kedua tangan Yoongi sudah menenteng beberapa makanan kesukaan Jungkook. Pemuda Min itu tersenyum saat keluar dari mobilnya. Dia segera mengetuk pintu rumah Hoseok.

Kim Namjoon yang tengah menggendong Jungkook, langsung berjalan menuju arah pintu saat dirinya mendengar ketukan pada benda itu. Jungkook tengah meminum susunya sedangkan Hoseok tengah membereskan alat mainan milik Jungkook yang berserakan. Mereka tadi sedang bermain bersama seusai Hoseok menyelesaikan pesanannya.

"Ada yang bisa dibanㅡ kau?!" Ujar Namjoon terkejut. Bagaimana bisa Yoongi tau rumah Hoseok?!

"Kim Namjoon." Gumam Yoongi. Dia tak menyangka jika kembaran Hoseok di rumah. Waktu itu kekasihnya bilang jika Namjoon bekerja di luar kota. Kenapa sekarang ada disini?

"Daddy!!!" Pekik Jungkook senang saat dirinya melihat Yoongi di depannya. Namjoon tentu saja terkejut mendengar panggilan keponakannya kepada Yoongi. Apa dirinya sudah tau jika orang di depannya ini ayahnya?!

"Hai.." Sapa Yoongi. Jungkook meminta turun dari Namjoon agar bisa digendong Yoongi. Tapi adik Hoseok ini tak segera menurunkannya.

"Tidak sayang."

"Om, Kookie mau turun! Mau sama daddy!" Ujar Jungkook menatap sang om. Namjoon kembali menggelengkan kepalanya.

"Kookie, kamu tak boleh dekat dengannya. Dia bukan orang baik."

"Namjoon, tunggu-"

"Diamlah! Apa yang kau lakukan disini?!" Ujar Namjoon sedikit membentak, membuat anak di gendongannya terkejut.

"Ukh! Om jangan teriak..."

"Pergi dari rumahku sekarang." Ucap Namjoon dingin. Yoongi tak mengerti, kenapa dia mengusirnya? Dirinya hanya ingin bertemu anaknya. Itu saja, dia tak mau mengganggu Hoseok.

"Om! Om Namu tak boleh mengusir daddy! Kookie mau bermain dengan daddy!" Ucap Jungkook.

"Jungkook, dengar. Kau tak boleh bertemu orang ini, mengerti?"

"Kenapa? Kookie mau! Papa membolehkan Kookie bermain dengan daddy! Om Namu turunkan hiks..." Ujar Jungkook dan mulai menangis menangis.

Namjoon menghela nafas, sejak kapan Hoseok berbohong kepadanya?

Hoseok yang mendengar perdebatan kecil dari depan, segera menemui mereka. Dia tak tau siapa yang datang dan mengapa Namjoon tak mempersilahkan tamu masuk. Saat sampai disana, Hoseok terkejut melihat Yoongi berdiri di depan pintu. Si Jung lupa tak memberitahu Yoongi jika adiknya di rumah. Bagaimana ini?

"Ada apa ribut-ribut?" Tanya Hoseok setelah menatap Yoongi sebentar. Dia beralih menatap sang adik yang juga tengah menatapnya.

"Papa hiks.. Om Namu jahat!! Dia tak membolehkan Kookie main dengan daddy hiks..  Om Namu jahat!!" Ujar Jungkook dan memukul-mukul dada Namjoon.

Old Love Story[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang