Hoseok membuka matanya saat merasakan dingin yang menusuk kulitnya. Ia meraba-raba sesuatu yang terasa hangat disampingnya. Mendengar suara hembusan nafas teratur di telinganya cukup membuat dirinya terkejut. Dia baru ingat jika ia dan Yoongi baru saja bercumbu hingga keduanya tertidur.
Ia membuka selimutnya dan beranjak dari kasur sebelum tangan Yoongi tiba-tiba meraihnya, ia kembali terjatuh di pelukan si Min.
"Mau kemana?" Tanyanya, masih dengan mata yang tertutup.
"Hyung, ini udah malem. Aku belum masak. Namjoon sama Jungkook pasti udah laper."
"5 menit lagi."
Yoongi memeluk Hoseok dengan erat, rasanya tak mungkin Hoseok mampu keluar dari pelukan si macan ini.
Brakk!!
Hoseok kembali terlonjak kaget melihat Namjoon yang membuka pintu kamarnya. Terlihat dengan jelas raut wajahnya jika ia sangat kesal.
"Kalian...."
"Namjoonㅡ"
"Bisa nggak lanjutinnya malem aja?! Gue laper, Jungkook nyariin terus dari tadi astaga... Gue udah teriak-teriak dari sore kalian nggak denger???"
"Ma-maaf, ini mau masak kok." Suara Hoseok hampir tidak terdengar sama sekali oleh Namjoon karena volumenya yang sangat kecil. Sang adik sendiri bisa melihat kakaknya yang sejak tadi mencoba menarik tangan Yoongi dari pinggangnya, tapi si Min yang tak tau malu itu masih saja tidak melepaskannya.
"Yoongi, lepasin Hoseok. Gue siram ya kalian lama-lama."
"Iya-iya, ganggu aja."
"Loㅡ"
"Udah-udah jangan ribut. Namjoon tutup dulu pintunya, aku mandi bentar."
"Awas ya kalo 10 menit nggak keluar."
"Iya-iya."
Namjoon menutup pintu kamar Hoseok dan kembali menemani sang keponakan yang tengah menonton televisi.
"Om, papa mana?" Tanya Jungkook.
"Lagi mandi sayang, bentar lagi keluar."
Jungkook lanjut bermain dengan omnya, tadi mereka sedang bermain ular tangga.
🌱
2 bulan berlalu... (Lebih sih sebenernya :v)
Usaha Hoseok semakin sukses dan dia juga membuka toko kecil-kecilan di depan rumahnya. Dibantu Yoongi dan Namjoon tentunya. Si Min sendiri juga sudah bekerja di sebuah perusahaan kecil dimana papanya/ perusahaannya tidak berhubungan sama sekali dengan tempat kerjanya.
Hari ini Yoongi ada rencana ingin melamar Hoseok kembali. Kali ini dengan bantuan mamanya, adiknya serta Namjoon.
Namjoon merestui? Benar, ia ingin kakaknya bahagia tanpa harus memikirkan hal-hal yang tak seharusnya dipikirkan. Lalu mamanya? Setelah beberapa kali bertemu kembali dengan mamanya, Yoongi sedikit melembut dan mamanya juga sudah menerima Hoseok sejak ia sering memesan kue darinya.
Mamanya juga berkata jika Yoongi tak usah memikirkan ucapan papanya lagi. Dia ingin anaknya bahagia. Beliau juga sering berkunjung ke rumah Hoseok untuk bertemu cucunya.
"Kalo Hoseok nolak gimana?"
"Jadi orang psimis amat," ucap Jimin.
"Semua persiapannya udah selesai, jangan khawatir."
Yoongi sudah keluar dari rumah Hoseok sejak 2 hari lalu. Alasannya yang diberikan kepada Hoseok cukup mudah, mamanya memberikan apartemen kepadanya tanpa sepengetahuan papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Old Love Story[Hiatus]
ФанфикMin Yoongi mencari kekasihnya selama 5 tahun karena ia hilang tanpa jejak sejak kecelakaan itu. YoonSeok BxB Be a good reader😉