Chapter 10: Seventh Mission, Part 1

163 12 0
                                    

Ada istilah di dunia otaku yang disebut ‘hizamakura’— yang berarti ‘menggunakan kaki wanita sebagai bantal’. Banyak protagonis anime dan manga tampaknya memiliki fetish untuk ini, melamun tentang hal itu dan bahkan menggunakan frasa seperti ‘Saya bisa mati dengan tenang sekarang!’ ketika mereka akhirnya bisa menempatkan kepala mereka di paha mewah dari minat cinta utama.

Istilah ini adalah hal pertama yang dipikirkan Shen Qingqiu, seorang otaku tua, ketika Sistem mengingatkannya pada misi berikutnya.

[Misi Ketujuh: Mintalah protagonis tidur dengan kepala di pangkuan tuan rumah.

Hadiah: 300 B-poin!]

Dalam novel aslinya, Binghe tentu saja tidur dengan kepala bertumpu pada paha banyak istrinya berkali-kali. Itu adalah sesuatu seperti fantasi yang dimasukkan sendiri bagi banyak pembaca pria untuk melihat pahlawan yang hebat dan perkasa menurunkan kewaspadaannya untuk tidur di pangkuan seorang wanita yang sangat cantik.

Suatu kali, Binghe benar-benar jatuh ke dalam perangkap karena keinginan ini, kembali ketika dia berada di Abyss.

Setelah tanpa henti berjuang melewati Abyss seperti binatang haus darah selama berhari-hari, dia akhirnya pingsan karena kelelahan dan kekurangan makanan, langsung ke genangan darah. Ketika dia bangun, dia terbaring di pangkuan setan wanita berbentuk manusia yang nyaman (setan laki-laki berbentuk manusia sangat langka, tetapi setan perempuan berbentuk manusia lebih umum daripada roti). Dia membelai rambutnya dan mendesaknya untuk tidur. Karena kelelahan, dia mendengarkan dan memeluknya kembali. Belakangan ternyata wanita itu sebenarnya adalah harpy sirene, makhluk yang mempesona pria dengan nyanyiannya dan kemudian merobeknya dengan cakarnya sehingga dia bisa memakan dagingnya.

Tentu saja, rencana itu gagal karena dia jatuh cinta padanya dan itu akhirnya menjadi adegan papapa yang sangat aneh. Itu adalah salah satu adegan seks paling kotor dan paling hiperagresif dalam novel dan sangat tidak nyaman untuk dibaca. Penggemar PIDW yang bodoh menyalakan api keras Shen Yuan di forum untuk pendapatnya, tetapi dia akan mati di bukit ini.

Tapi semua hal dipertimbangkan, misi ini tidak terlalu buruk.

Meskipun banyak otakus berfantasi banyak tentang hal semacam ini, bagi Shen Yuan, itu tidak terlalu menarik. Dia biasa banyak tidur di pangkuan ibunya ketika dia masih kecil dan lelah. Kadang-kadang agak tidak nyaman, tetapi cooing lembut ibunya dan tangannya membelai rambutnya sudah cukup untuk membuatnya tertidur pula.

Dan bahkan di masa kuliahnya, teman-temannya biasa tidur di pangkuannya. Para senior yang paling cocok dengannya di kehidupan masa lalunya selalu meminta untuk menggunakan pahanya sebagai sandaran kepala untuk tidur siang, untuk beberapa alasan. Shen Yuan akan membiarkan mereka, mereka adalah teman setelah semua;dan dia tidak punya alasan untuk tidak, itu tidak seperti itu romantis. Persetan dengan otakus aneh dan kebiasaanmu membuat semuanya menjadi fetish [1]!

Ada beberapa orang di kehidupan masa lalunya yang mengolok-olok mereka dan mengira mereka sebagai pasangan, tetapi seniornya tidak repot-repot menyangkalnya karena itu sangat konyol sehingga tidak sepadan dengan usaha.

Tak lama, ada banyak sekali teman sekelas dari semua jenis kelamin yang meminta untuk menggunakan pangkuan Shen Yuan untuk tidur, mengatakan itu luar biasa lembut dan nyaman. Shen Yuan secara pribadi berpikir bahwa/itu itu sebenarnya celananya yang mahal dan hangat yang mereka sukai, bukan kakinya, tapi apa pun.

Jadi tidak seperti beberapa misi terakhir, Shen Qingqiu tidak benar-benar memiliki keluhan tentang yang satu ini. Plus, jika Luo Binghe tidur dengan kepala di pangkuannya, dia bisa bermain dengan rambut muridnya, yang selalu bagus. Dia sering melihat para ibu melakukan ini dengan anak-anak mereka di dunia ini juga, atau bahkan saudara kandung melakukannya bersama, jadi itu sama sekali bukan seksual dan belum tentu pasangan.

Mission : Harem?? Go To The Hell!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang