Shen Qingqiu berjalan mondar-mandir, merasa seperti singa yang terkurung dalam pikirannya sendiri. Kepalanya dipenuhi dengan terlalu banyak pikiran untuk tidur, dan dia tidak terlalu peduli untuk mencobanya karena tubuh ini bisa bertahan lama tanpa istirahat.
Kamar tempat dia berada mewah dan berperabotan lengkap. Itu masih dalam wilayah keluarga Li, karena atas permintaan Tuan Li, mereka menginap semalam untuk memastikan istirahat yang nyenyak sebelum berangkat. Alasan utama Shen Qingqiu menerimanya adalah karena Binghe, yang masih dalam tidur akibat kelumpuhan yang disebabkan oleh racun chimera. Shen Qingqiu tidak terlalu khawatir tentang hal itu; dengan tidur malam yang nyenyak dia akan baik-baik saja saat fajar. Kelumpuhan hanya berfungsi untuk melumpuhkan korbannya, bukan membunuh mereka. Untungnya itu bukan racun sungguhan.
Jika itu benar-benar racun, mereka harus lebih khawatir. Meskipun Shen Qingqiu tahu bahwa darah iblis surgawi Binghe membuatnya kebal terhadap sebagian besar racun, itu hanya akan berlaku ketika dia membangkitkan kekuatan iblis penuhnya, yang belum terjadi. Shen Qingqiu tidak ingin mengetahui apa yang akan terjadi jika Binghe manusia diracuni.
Shen Qingqiu awalnya ingin menghabiskan waktu bersama Binghe setelah serangan itu, tetapi misi terbaru Sistem membuatnya tidak dapat menikmati relaksasi yang seharusnya mereka dapatkan setelah misi tersebut.
Berkat Sistem dan misi bodoh itu, dia bahkan tidak bisa tersenyum ketika kepala Binghe ada di pangkuannya! Biasanya, itu akan membantunya rileks, melihat teratai putih kecilnya beristirahat di sampingnya.
Setelah semuanya beres dari pertarungan, dia membawa Binghe ke dalam seperti bayi ke kamarnya. Ming Fan bergegas ke sisinya untuk membantunya, tetapi Shen Qingqiu menolak bantuannya. Dia bisa melakukannya sendiri, Binghe masih belum mencapai tinggi atau berat badan maksimalnya, jadi bukan tidak mungkin bagi Shen Qingqiu untuk menggendongnya. Saat dia memasuki mansion, dia bisa mendengar bisikan keras dari murid perempuannya, yang selalu bersemangat di hadapan Binghe.
Menggendong calon suaminya seperti itu mungkin akan membuat para gadis menganggapnya tidak jantan, apakah mereka akan kecewa?
Jangan khawatir gadis-gadis, hanya beberapa tahun lagi dan Binghe akan menjadi alfa yang paling menarik dan tampan, tidak ada yang bisa memandangnya dan tidak tunduk pada kecantikan dan kekuatannya.
Masalahnya bukan karena dia mengkhawatirkan Binghe, mengingat betapa lemahnya efek kelumpuhannya, tapi... misi baru yang dia terima, membuatnya berada dalam kondisi stres sehingga dia bahkan tidak bisa bermeditasi karena pikirannya sibuk. terlalu lelah.
Pesan Sistem masih melayang di sudut pandangannya:
[Misi Kedelapan: Izinkan protagonis pria membantu Anda mengganti jubah, termasuk jubah bagian dalam.
Hadiah: 350 B-poin]
Jumlah B-poinnya kedengarannya bagus, tapi astaga, bagaimana dia bisa melakukan itu tanpa terlihat seperti orang mesum!
Bukannya dia hanya bisa berkata 'oooh, panas sekali di sini, atau hanya aku saja?' dan mulai melepas pakaiannya seperti penari telanjang!
Dan Binghe yang malang seharusnya membantunya berubah juga, anak itu akan mengalami trauma.
Sistem! Tolong buatkan misi yang tidak akan membuat saya dituduh mencoba merusak murid saya! Dia memohon.
Tidak ada jawaban, tipikal. Sistem bodoh itu mengirimkan pesan yang mengatakan bahwa ia telah memasuki mode tidur untuk menghemat energi. Hah, seolah-olah! Hal itu hanya pengecut.
Jika dia diminta menilai Sistem ini di akhir masa hidupnya, dia pasti akan memberikan layanan buruknya satu bintang.
Dia menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantastikIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...