Chapter 18 : Tenth Mission, part two

88 9 0
                                    


Luo BingDia mungkin bukan orang baik.

Pikiran itu cukup berat hingga meremukkan hati anak muda itu.

Luo BingHe tahu bahwa sebagai seorang alfa, dia tidak boleh menyentuh Omega yang tidak secara eksplisit mengatakan dia ingin BingHe melakukannya.

Dia telah menyeret orang yang dicintainya ke dalam mimpi kotor di mana dia melakukan segala macam hal jahat padanya.

Rasa malu karena telah melakukan sesuatu yang tidak dapat dimaafkan menggerogoti hati dan indranya.

Bagaimana saya bisa hidup dengan itu?

Pikirannya melayang ketika MengMo memberitahunya bahwa dia telah menyeret orang yang paling berharga, pria yang paling dia hormati, orang yang paling dia kagumi, ke dalam mimpinya dan melakukan apapun yang dia inginkan.

Itu bukan seperti fantasi sederhana di mana dia melakukan apapun yang dia inginkan dengan imajinasi dan keinginannya saja. Itu adalah seseorang, Shizunnya, yang dia seret ke dalam alam mimpinya dan bercinta dengannya.

Hal berikutnya yang dia lakukan adalah hal yang jelas harus dilakukan.

Dia bergantung pada tuannya, yang tetap tidak tahu apa yang telah dilakukan Luo BingHe padanya, memikirkan hal itu semakin memenuhi hati muda BingHe dengan kesedihan dan dia memohon untuk diusir dan diusir. Dia tidak punya cukup wajah untuk bersikap tidak tahu malu.

Aku menyentuh pantat Shizunnya terlebih dahulu, lalu bagaimana jika itu tidak disengaja? Dia melakukannya, dan sebagian dari dirinya tidak menyesalinya.

Dan kemudian menyeretnya ke dalam mimpinya hanya untuk berhubungan seks dengannya.

Luo BingDia merasa seperti iblis yang seharusnya.

Saat dia memohon kepada tuannya, dengan Qi yang mulai gelisah dan tidak bisa menyadari apa yang terjadi di sekitarnya, dia bertanya-tanya apakah aman bagi Shizun jika dia berada di sisinya. Iblis yang tidak cukup menghormatinya, bahkan menginginkannya seperti itu.

Qi-nya melayang, dia bisa merasakannya saat ia bergerak, saat tubuhnya terasa terbakar karena panggilan, dia telah mengalami terlalu banyak Qi yang melayang beberapa tahun yang lalu untuk mengetahui bagaimana mengidentifikasi keadaan tubuhnya.

"Nak, kamu harus tenang atau segel yang menekan kekuatanmu mungkin akan rusak" tetapi bahkan jika MengMo memperingatkannya, BingHe terlalu terganggu untuk bisa tenang.

Rasanya tidak enak.

Dia harus menjelaskan kepada Shizun sifat dosanya. Sifat aslinya sebagai iblis. Dia harus memohon pengampunannya. Dia bahkan tidak akan menolak jika Shizun mencoba mengambil nyawanya, dia terlalu putus asa, dia tidak ingin dibenci oleh Shizun.

"Nak, kamu melebih-lebihkan, tenanglah sedikit dan pikirkan situasinya"

Tapi BingHe tidak mendengarkannya, dia tidak tertarik pada alasan. Pikirannya terlalu terganggu untuk menganalisa apapun, dan dia hanya bisa memohon maaf.

Namun, sebelum dia bisa mengakui dosa-dosanya, ada sesuatu yang menginterupsinya, kepalanya yang bermasalah tidak bisa memahami apa yang sedang terjadi, tapi dia merasakan sesuatu yang hangat memeluknya, seolah mencoba melindunginya.

Aroma kekasihnya menyelimutinya, seolah berusaha menenangkannya, aromanya yang menyenangkan, aroma yang terekam abadi di kepalanya, membuatnya merasa aman dan tenang, cukup untuk memulihkan sedikit kesadaran yang sempat masuk. di tengah kepanikannya.

Shizun sedang memeluknya, menenangkannya dengan aroma Omega-nya, bahkan dalam situasi ini Shizun berusaha melindunginya.

Detak jantungnya penuh kasih sayang pada Shizunnya, tapi itu juga membuatnya semakin merasa malu dan mau tidak mau dia menitikkan sedikit air mata, akibat rasa malu dan cinta yang meluap-luap di dadanya.

Mission : Harem?? Go To The Hell!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang