Shen QingQiu berusaha untuk fokus pada jendela kereta, menatap pepohonan dan pepohonan di jalan di tengah hutan.
Dia berusaha menahan desahannya; sebenarnya saat itu dia tidak begitu khawatir dengan misi Sistem, melainkan dengan aura ketegangan di dalam kereta.
Shen QingQiu menepuk-nepuk anak anjing di pangkuannya, sambil berpikir bahwa ia harus memberinya nama jika ia ingin memeliharanya. Apa yang sebenarnya ingin dilakukan Shen QingQiu adalah mengalihkan perhatiannya.
Setelah merapikan penginapan dan mengatur kereta mereka untuk kembali ke Sekte, bagian dalam kereta dipenuhi dengan suasana yang menegangkan. Liu QingGe tampak kesal, wajahnya tidak menyembunyikan apa pun, dan apa pun yang dikatakan Shen QingQiu dijawab dengan satu suku kata. Dia tidak bisa mengatakan itu kasar, setidaknya dia menanggapi, tetapi Liu QingGe menjelaskan bahwa dia tidak tertarik mengobrol.
Bila Shen QingQiu bertanya kepadanya apakah sulit untuk menahan serigala-serigala iblis itu, jawabannya adalah "tidak", bila ia bertanya apakah ia terluka, jawabannya adalah "tidak" lagi.
Dan hal itu membuat Omega khawatir karena menurut Sistem, Liu QingGe mencium bau BingHe di kulitnya.
Shen QingQiu benar-benar lupa bahwa ketika, ehm, dia dan BingHe sedang, sedang... di kamar mandi, aroma mereka saling tercium.
Memalukan!
Dan mengkhawatirkan. Apakah dia akan dihukum karena mengganggu seorang murid? Tidak seperti tidak pernah ada seorang Penguasa Puncak yang berkencan dengan seorang murid, meskipun ada banyak orang yang masih memandang hubungan seperti itu tidak bermoral.
Apakah mereka akan mengusir BingHe atau membawanya pergi?
Shen QingQiu tidak menginginkan semua itu.
Dan dia tidak bisa menguji air karena Liu QingGe sedang kesal. Lengan disilangkan, mata terpejam dan wajah cemberut, dia tampak sedang bermeditasi.
Di sisi lain, BingHe tampaknya memiliki semacam masalah dengan anak anjing itu.
Setiap kali BingHe mencoba duduk di sebelahnya, anak anjing itu akan bergerak-gerak dan menggeram atau menggonggong, dan Shen QingQiu, yang tidak ingin mengganggu Liu QingGe dan suasana hatinya yang buruk, meminta BingHe untuk tenang dan meninggalkan anak anjing itu sendirian.
Yang lebih muda menatapnya seperti anak anjing yang dimarahi lalu menenangkan diri di sisi lain kursi, memenuhi hati Shen QingQiu dengan kelembutan.
Sekalipun teratai kecilnya tidak semurni yang dikiranya, tetap saja itu adalah teratai putih, dan itu membuat Shen QingQiu senang.
Di sisi lain, ia tidak bisa menyalahkan anak anjing itu. Anak kecil itu pasti secara naluriah merasa bahwa BingHe memiliki darah iblis yang mengalir di nadinya, dan anjing bulan merah itu membenci iblis, berusaha menjauh sejauh mungkin dari mereka.
Dalam novel aslinya, BingGe mengalami banyak kesulitan untuk mendapatkan anjing seperti itu karena anjing-anjing membencinya, bersembunyi atau bersikap defensif dan menyerang dengan ganas. Baru setelah menyelamatkan pasangan anjing itu, anjing itu akhirnya membiarkan dirinya dituntun oleh BingHe ke istana sang istri yang mencintai hewan itu. Agak menyedihkan jika dipikirkan dengan saksama.
Satu-satunya hal yang dapat dilakukannya adalah menjalani hubungan mereka dengan tenang, berharap agar anak anjing itu perlahan-lahan terbuka pada BingHe dan melihat bahwa Alpha-nya tidak berbahaya baginya.
Shen QingQiu menahan diri untuk tidak mendesah lagi. Ia ingin berbicara dengan Shang QingHua, tetapi ia masih marah pada Airplain karena menyembunyikan informasi darinya dan jika mereka berbicara, mereka pasti akan berdebat lagi dan, yah, lebih baik tidak menambah ketegangan suasana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasyIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...