Meski air di bak mandi panas, Shen QingQiu tidak bisa menahan rasa dingin yang menjalari tubuhnya.
Dia benar-benar lupa memberi tahu BingHe tentang perjalanan ke Sumber Air Panas.
Dan tidak hanya itu. Dia juga benar-benar kehilangan kendali sempurna atas dirinya sendiri, bahkan mengumpat dengan keras. Wajah BingHe yang sangat terkejut telah menghilangkan apa yang tersisa dari wajah Shen QingQiu.
Dan sekarang setelah dia menjernihkan perasaannya, gagasan untuk berbagi kamar mandi bersama agak memalukan.
Ya Tuhan, berbagi kamar mandi bersama.
Bagaimana jika dia terangsang atau sesuatu yang sama buruknya?
Dia baru saja mengalami mimpi basah pagi ini hanya karena tidur di sebelahnya, seolah-olah dia adalah seorang pra-puber dan bukan seorang kultivator tua.
[Mimpi bisa terwujud dengan sedikit keyakinan, Tuan Rumah, ( ര̀ ᴗ ര́ ) و ̑̑ ]
Shen QingQiu mengabaikannya, dia merasa tidak ingin menghadapi Sistem, terlalu banyak berpikir pagi itu telah membuatnya sakit kepala, dan gagasan untuk merayu BingHe menghangatkan perutnya dan membuatnya merasa sedikit bersalah.
Jadi, dia berjanji pada dirinya sendiri untuk melanjutkan misi ini sampai akhir, jika pada akhirnya BingHe tidak tertarik padanya, yang bisa dimengerti, Shen QingQiu akan meminta maaf dan membiarkannya bahagia dengan gadis-gadis di haremnya.
BingHe adalah seorang Alpha yang sangat menarik, dia bahkan tidak mau repot-repot membuat alasan lagi, Shen QingQiu tidak terlalu keras kepala untuk terus membuat alasan seperti itu pada saat ini. BingHe adalah seorang anak laki-laki yang tinggi, kuat, budidaya yang baik, sangat tampan, kuda jantan, juru masak tingkat dewa, pandai dalam pekerjaan kasar, dalam dua kata, anak laki-laki yang sempurna.
Shen Yuan ingat pasangannya berbicara tentang tipe pria pilihan mereka, semakin tua gadisnya, semakin banyak karakteristik yang mereka ubah, dan BingHe adalah apa yang diinginkan wanita mana pun sebagai pasangannya.
Dia bertanya-tanya apakah karakteristik itulah yang menyebabkan Omega dalam dirinya memilih BingHe sebagai pasangannya.
Sebagai Shen Yuan, hal yang dia kagumi dari BingHe adalah kecerdasan dan kekuatannya. Protagonis, tidak seperti umpan meriam, cerdas, AirPlain dapat membanggakan bahwa setidaknya dia memiliki busur di mana protagonis menunjukkan kecerdasan sejati dan tidak semuanya diselesaikan demi kenyamanan naskah. Ada beberapa arc di mana Omega yang cantik tidak terlalu menyelesaikan banyak hal, dan BingGe harus menemukan cara lain untuk menghadapi situasi tersebut. Seperti saat dia menipu Rubah Iblis Ekor 9 dan berhasil mengambil kalungnya dari permata seribu pancaran di salah satu arc terpenting Endless Abyss atau cara dia berhasil melacak mitos bunga ekor 12. bulan biru melalui legenda buku Istana HuanHua dan menguraikan lokasinya melalui teks-teks lama dan tidak dapat dibaca.
Atau cara dia, meski terungkap sebagai setengah iblis, kefasihannya dalam berbicara di hadapan Sekte Benar, telah berhasil membuat beberapa orang menurunkan senjata mereka demi dia.
Ya, Luo Bing. Dia adalah sosok yang cerdas dan berlidah keperakan yang telah memikat gadis mana pun dan menipu banyak orang dalam posisi yang menguntungkan dirinya.
Sungguh memalukan bahwa Plane-juju lebih suka membuang poin plot menarik ini untuk papapa yang tidak punya pikiran di lokasi yang agak aneh.
Namun, sekarang sebagai Shen QingQiu, dan dengan jendela perasaan sebenarnya terbuka lebar, dia tidak bisa tidak memikirkan semua hal yang dia sukai dari Bing-er-nya.
Senyumannya, suaranya, aromanya, tawanya, sikapnya, kesabarannya dalam mengajar murid-murid kecil, aura dominannya saat memimpin misi, masakannya, caranya mengarang puisi, kehangatan tangannya saat mereka mengambilnya, intensitas tatapannya ketika dia menjelaskan sesuatu yang baru, rasa laparnya akan pengetahuan, keingintahuan bawaannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasyIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...