Chapter 27 : Twelfth Special Mission: Side Quest

183 11 0
                                    


BingHe berusaha mengendalikan dirinya sebaik mungkin.

Dia tentu saja sangat bahagia. Mampu melakukan sesuatu yang luar biasa seperti bergabung dengan Shizun-nya adalah pengalaman ajaib yang ingin dia jalani setiap hari.

Akan tetapi, selain menjadi gila karena kenikmatan yang diperolehnya dari Shizun, BingHe harus melawan nalurinya.

Bagian primitif dalam dirinya ingin menandai Shizun segera setelah dia memunggunginya dan membiarkan tengkuknya yang lezat tak berdaya di bawah belas kasihan BingHe.

BingHe merasakan mulutnya terisi air liur dan saripati terkonsentrasi miliknya sendiri untuk menandai Omega dan menjadikannya miliknya sendiri.

Namun saya tidak akan melakukannya, dalam kondisi apa pun. Bahkan jika Shizun, korban kesenangan dan semangatnya, memintanya.

Biasanya, untuk menandai seekor Omega, hal itu harus dilakukan selama masa birahinya, yaitu saat kelenjar di tengkuknya paling halus dan sensitif, cukup untuk menerima tanda abadi di atasnya.

Namun, seorang Alpha yang baik harus menandai Omega-nya jika ia memintanya keluar dari hawa nafsu. Semangat mampu membuat Alpha atau Omega menjadi gila, dan pada hari-hari yang singkat dengan kabut hangat, Omega mungkin memohon untuk ditandai oleh Alpha, tetapi sering kali itu adalah keputusasaan semangat yang berbicara, bukan benar-benar keinginan Omega. Oleh karena itu, seorang Omega hanya boleh ditandai ketika ia memintanya, karena sepenuhnya menyadari keseriusan ditandai oleh Alpha.

Shizun mungkin telah menidurkannya, tetapi BingHe tidak akan menandainya karena Shizun tidak pernah berbicara tentang ditandai...

Dia terutama tidak akan melakukannya untuk Meng Mo.

Setan yang malang itu masih berada di suatu tempat di alam bawah sadarnya, berbicara kepada BingHe untuk menandai Shizun.

Dan sulit untuk tidak melakukannya.

Begitu pagi tiba setelah malam ajaib setelah kehilangan keperawanannya, BingHe telah berencana untuk memberi Shizun makanan dan kemudian mengunci diri di kamarnya, setidaknya untuk melawan Shizun dan godaan besar yang diwakilinya, dia berencana untuk melakukannya sebelum kecemburuan Alpha-nya menyelimuti kepalanya lagi.

Tetapi Shizun tidak membiarkannya pergi.

Ia mendekapnya dalam pelukannya, merayunya dengan wangi yang tak tertahankan, menatapnya penuh nafsu, dan menggesek-gesekkan tubuhnya.

BingHe tidak dapat menyangkal Shizunnya.

<> pikir Alpha yang malang, menyaksikan Omega-nya yang menggoda itu balas menatapnya, penuh nafsu, lalu berbaring di dadanya dan mencium lehernya sementara jari-jari Omega-nya yang halus dan panjang membelai ereksinya, menguraikan setiap urat, bermain-main dengan kepala yang sudah menetes dengan cairan pra-mani.

Shizun mencium dan menjilati lehernya sementara BingHe berpegangan erat pada seprai, berusaha tidak melompat ke Omega-nya dan menandainya, mengisinya dengan benih dan saripatinya, sehingga tidak seorang pun berani menyentuhnya.

<> dia meraung di dalam dirinya lagi, merasakan Shizun membelai penisnya lebih cepat hingga BingHe menjadi sangat keras dan basah.

"Apa gunanya melawan?" Mayor Meng berkata dari suatu tempat di dalam dirinya "kamu tahu apa yang kamu inginkan, kamu tahu apa yang Omega-mu inginkan, tandai saja dan tidak ada orang lain yang bisa mengambilnya darimu"

BingHe berusaha mengabaikan iblis itu sebaik mungkin, tetapi tidak ada apa pun dan tidak seorang pun yang dapat mengalihkan perhatiannya dari Shizun-nya, yang kini menjauh dari dada BingHe untuk menatapnya dengan cara yang membuat bulu kuduk BingHe berdiri dan merasa senang. Rasa senang menjalar di tulang punggungnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mission : Harem?? Go To The Hell!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang