Pikiran tentang tujuan misinya saat ini untuk membuat Binghe tidur dengan kepala di pangkuannya masih memenuhi pikirannya saat dia pergi ke An Ding, meskipun dia mencoba untuk fokus pada misi sebenarnya untuk pergi ke desa. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba mengalihkan perhatiannya, otaknya terus memikirkan hal-hal baru yang perlu dikhawatirkan mengenai Binghe.
Masalahnya adalah Binghe terlalu tua untuk melakukan hal seperti itu secara alami, dan jika dia langsung memintanya... yah, itu akan memalukan. Secara obyektif tidak ada yang salah dengan misinya, dia hanya tidak tahu bagaimana cara mendekatinya. Tapi mungkin ada cara untuk memanfaatkan misi mereka yang akan datang dari Yue Qingyuan untuk tujuan ini juga?
Setidaknya dia membuat kemajuan dengan raja tikus pengkhianatnya. Dia kembali ke puncaknya dengan suasana hati yang sedikit lebih baik setelah berbicara dengan Shang Qinghua.
Puncak Qing Jing selalu tenggelam dalam ketenangan dan ketentraman, sesuai dengan namanya; murid-muridnya selalu sibuk membaca buku atau sedang berlatih alat musik. Hatinya terasa hangat setiap kali dia melihat murid-murid seniornya mengajarkan postur tubuh yang benar kepada para shidi dan memberi mereka tips lain untuk belajar.
Di masa lalu, ketika orang tua Shen Yuan berbicara dengannya tentang pilihan kariernya di masa depan, Shen Yuan tidak benar-benar bermimpi untuk menjadi orang tertentu. Dia hanya sangat suka menonton anime dan mengolok-olok novel jelek di internet. Dalam kaitannya dengan sesuatu yang bisa menghasilkan uang, tidak ada hal yang dia minati. Dia adalah anak ketiga manja dari keluarga kaya yang tidak dipaksa untuk mewarisi perusahaan atau melakukan pekerjaan apa pun. Dia dan adik perempuannya bebas memilih untuk apa mereka ingin mengabdikan hidup mereka, dan dengan begitu banyak kebebasan muncullah kemalasan dan kurangnya motivasi untuk menemukan sesuatu yang benar-benar dia sukai.
Ia belajar administrasi bisnis dengan jurusan perdagangan selama beberapa semester karena itulah yang dipelajari kakak-kakaknya, namun akhirnya ia keluar karena sangat tidak menyukainya. Dia memulainya hanya karena itu adalah saran orang tuanya. Segera setelah dia mencoba belajar sastra dan kemudian, anggap saja teman-teman sekelasnya mungkin tertawa mendengar bahwa dia meninggal karena makan makanan yang tidak enak dan tidak akan pernah kembali dari liburan musim panas mereka.
Mencoba menghilangkan perasaan tertekan itu, saat ini lebih mudah untuk memikirkan tentang apa yang ingin dia lakukan dan berfantasi tentang hal itu. Jika dia bisa kembali ke dunia modern dan menyimpan ingatannya dari sini, dia tahu persis apa yang ingin dia dedikasikan.
Dia ingin sekali menjadi guru lagi.
Ia tidak pernah memiliki apresiasi apa pun terhadap guru, selain guru yang bersifat fiksi—tidak ada guru dalam kehidupan pribadinya yang memberikan pengaruh pada dirinya. Dia hampir tidak bisa mengingat nama mereka. Lagi pula, dia tidak pernah bergaul dengan anak kecil, sehingga gagasan menjadi seorang guru tidak pernah terlintas di benaknya.
Tapi sekarang, melihat bahwa dia sebenarnya tidak terlalu buruk dalam hal itu, dia memutuskan akan senang menjadi salah satunya selama dia bisa.
Cara murid-muridnya memandangnya dengan mata berbinar, penuh kekaguman, membuatnya merasa bangga dengan cara yang belum pernah dia alami sebelumnya di kehidupan sebelumnya. Dia bertanya-tanya apakah dia akan menjadi seseorang yang memberikan pengaruh signifikan pada kehidupan mereka, seperti bagaimana Koro-sensei telah memberikan pengaruh pada kehidupan siswa E-Class-nya [1].
"Shizun!" Salah satu murid terbarunya mendekatinya, begitu mungil dan menggemaskan. Meiyun ini telah menyalin puisi yang diajarkan Shizun padanya untuk ditulis!
Dan kemudian murid lainnya: "Shizun, Zhao ini sekarang bisa membaca karakter yang diajarkan kepadanya." Anak itu bersinar dengan kepuasan.
Murid bungsunya, yang belum pernah bertemu dengan Shen Qingqiu yang asli, adalah yang paling terbuka dalam mengungkapkan perasaan mereka kepada Guru mereka. Mereka semua menggemaskan, roti empuk, selalu bersemangat untuk belajar dan memamerkan pengetahuan baru mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasyIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...