Chapter 16: Ninth Mission, Part Two

133 13 1
                                    

Shang QingHua menghela nafas dengan menyedihkan, lain kali dia akan menutup mulutnya rapat-rapat.

Ya, dia mengusulkan ide tentang Sumber Air Panas, tapi dia tidak berpikir mereka akan membuatnya datang bersama dengan dua alpha yang menakutkan dan omega yang sama menakutkannya jika seseorang memikirkannya dengan hati-hati.

Meskipun dia terlalu sibuk dengan pekerjaan karena, yah, persiapan untuk Aliansi bodoh tidak terjadi begitu saja, dan mendatangkan iblis penyamaran juga tidak terjadi begitu saja, ini dia. Melalui jalan yang paling sepi, mengendarai kereta menuju Sumber Air Panas yang legendaris bersama Luo BingHe, protagonis yang hebat dan kuat, Liu QingGe, Pemimpin Puncak Bai Zhan yang kejam, dan Shen QingQiu, ujung dari segitiga aneh yang penuh kasih.

Bagaimana caranya agar aku bisa sampai di sana?

Sederhana.

Hari itu murid-muridnya lelah, dengan persiapan untuk Konferensi Aliansi Abadi ditambah tugas sehari-hari untuk orang miskin dan anggota Puncak An Ding yang dieksploitasi secara berlebihan, Shang QingHua tidak punya siapa pun yang mengirim produk Zhiming YaCao ke Qian Cao, jadi dia memutuskan untuk membuatnya sendiri.

Lagipula itu bukan masalah besar, meskipun dia adalah Pemimpin Puncak, dia masih mengurus beberapa tugas yang biasanya dilakukan oleh para murid. Tidak ada pilihan, meskipun Peak An Ding-nya berada di urutan keempat dalam hierarki Puncak, yang lain selalu menggunakan dia sebagai pelayan.

Itu membuat frustrasi, tetapi dia sendiri yang memintanya, karena dialah yang mengkonfigurasi Sekte Cang Qiong dengan cara seperti itu dan karakter Shang QingHua, yang dibenci oleh sesama Pemimpin Puncak, diperlakukan sebagai pelayan, tidak ada yang menunjukkannya. dia menghormatinya dan dia akan mematahkan punggungnya saat bekerja sebagai budak supaya tidak ada yang menyadarinya. Jadi, karena bosan dengan semua omong kosong itu, dia memutuskan untuk mengkhianati Sektenya dengan harapan mendapatkan posisi yang lebih baik.

Setan yang malang.

Dan celakalah dia, Pesawat Menembak ke Langit dan pencipta dunia itu, sial, jika aku tahu dia akan mati mengenaskan dan kemudian bertransmigrasi ke Shang QingHua, aku pasti akan menjadikannya seorang pangeran yang manja dan berkuasa dengan kecantikan yang cantik. saudari untuk menikah dengan BingGe, agar tidak dibunuh dan menjalani kehidupan mewah yang tenang.

Kembali ke topik.

Tidak ada murid yang tersedia, jadi dia harus terbang dengan pedangnya ke Puncak Zhiming YaCao, dia tidak suka terbang, tapi dia sebaiknya hadir untuk laporan mingguan untuk Dawangnya, setiap kali dia terlambat untuk janjinya, Dawang akan merasa kesal dan dia memukulnya dengan baik, lalu berbaring di tempat tidurnya dan tidur.

Jadi setelah mencapai Puncak Kebahagiaan, salah satu murid membimbingnya ke kediaman Nyonya Puncak dari Puncak Zhiming YaCao, Fu QingMing, kediaman itu ditutupi polenta di semua sisinya, yang lebih terlihat seperti rumah tanaman daripada rumah. mengatakan.

Saya menunggu di ruang kunjungan sampai wanita itu berkenan muncul. Fu QingMing adalah orang yang sangat pendiam, dia bahkan tidak menyapanya dengan baik, dia mengangguk, menyerahkan bungkusan itu tanpa berkata apa-apa dan kembali ke tanamannya. Shang QingHua tentu saja mengambil barang-barang itu dan pergi.

Sungguh lucu bagaimana dunia mengisi kekosongan dalam novelnya.

Dia menciptakan 12 Puncak, tapi hanya repot mengurus detail 2 Puncak saja. Puncak Qing Jing tempat BingGe akan hidup sengsara selama beberapa tahun hidupnya dan Puncak Xian Shu, tempat asal salah satu waifu terpenting dalam plot, para Puncak lainnya mengisi informasi sedikit di sana-sini, tentu saja lebih banyak dari yang lain, dan ketika dia merilis buku data resmi pertamanya, dia harus mengungkapkan lebih banyak nama Puncak dan Penguasanya.

Mission : Harem?? Go To The Hell!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang