Misi Khusus: Merayu Sang Alpha : Bab 21: Misi Kesebelas, bagian satuRingkasan:
Shang QingHua menceritakan sudut pandangnya.
Catatan:
Saya mohon maaf atas segala kesalahan.
Teks Bab
Shang QingHua bertanya-tanya, beberapa kali sebenarnya, apakah Tuhan benar-benar ada, dan siapakah yang hobinya menyiksanya.
Tidaklah wajar jika seseorang bernasib sial seperti itu!
Oke, di masa lalunya dia bukanlah orang yang paling baik di dunia! Dia tidak akan dikanonisasi atau dipromosikan dalam waktu dekat, tetapi dia tidak merasa dirinya cukup jahat untuk memiliki karma buruk seperti itu!
Dia ada di kursi depan kereta, kereta yang telah dikendarainya selama berjam-jam di bawah terik matahari, dan kini ada Shen Qing, bukan, Saudara Timun yang Tak Tertandingi sendiri di sampingnya, dan dua orang Alpha tengah menusuk bagian belakang kepalanya dengan mata mereka.
Jika penampilan bisa membunuh...
Dan di pagi hari, ada masalah dengan DaWang-nya...
Mendesah.
Hari itu tidak dimulai dengan baik, karena sementara dia menyiapkan barang-barangnya untuk perjalanan dan mengantar pengikutnya ke kereta, DaWang-nya datang berkunjung lagi.
Anehnya DaWang semakin sering datang dari hari ke hari, wajar saja, Konferensi Aliansi Abadi akan segera dimulai, dan dia ingin menerima laporan terus-menerus dari Airplane yang malang sambil mengawasinya dengan tatapan birunya yang tajam.
DaWang datang pagi itu, dan melihat Shang QingHua tengah mengemasi barang-barangnya, dengan suara baritonnya yang dalam dan merdu, dia bertanya kepadanya apa yang tengah dilakukannya.
Tentu saja, Shang QingHua menjawabnya, tidak mungkin dia akan berbohong kepada Raja Iblisnya dan tetap hidup untuk mengetahui apakah dia mengetahui kebenarannya.
Dia mengawali dengan mengatakan bahwa shixiongnya terlalu khawatir terhadap muridnya, karena dia menderita penyimpangan Qi yang parah. Kemudian, tanpa menyebutkan bahwa dialah yang menyarankannya, dia mengemukakan topik mengenai penginapan Pemandian Air Panas yang memiliki khasiat penyembuhan yang membantu para kultivator, dan dia harus membawa shixiongnya serta muridnya ke sana.
"Shixiong-mu itu, apa itu?"
Pertanyaan itu, yang sedingin es, membuat Shang QingHua gelisah, dan dia menjatuhkan barang-barang yang sedang dipersiapkannya untuk perjalanan menemui Rajanya.
Setelah bertahun-tahun mengabdi padanya, dia bisa memahami berbagai emosi DaWang meskipun suaranya monoton, dia bisa merasakan kemarahan, kekesalan, kebingungan, ketertarikan, atau ketidakpedulian pada saat ini. Suaranya menunjukkan kekesalan. Tapi... bahkan jika dia ingin menjawab dengan benar dan menghindari pukulan...
"Apa... yang dikatakan DaWang?" tanyanya ketakutan.
Gerakan tiba-tiba iblis itu hampir membuatnya terkena serangan jantung. Dengan cepat DaWang bergerak ke depannya dan mencengkeram jubahnya, mengangkatnya hingga ujung kakinya menyentuh tanah.
"Shixiong-mu itu, apa itu, Alpha, Beta, Omega?"
"Oh" baiklah, bukan salah DaWang karena tidak bisa mengekspresikan dirinya dengan baik lewat kata-kata, Shang QingHua yang melakukannya, dia harus menerima konsekuensinya dan, sial, wajah DaWang sangat dekat dengannya, mata biru DaWang yang luar biasa menghipnotisnya, kulitnya sangat pucat hingga hampir membiru dan dia bisa merasakan napasnya yang dingin di wajahnya dan aroma Alpha-nya berupa mint, cendana, dan bunga wallflower, aroma favoritnya... Mata DaWang sebenarnya memiliki warna yang sama dengan bunga wallflower biru...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasiIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...