BingHe merasa sangat tidak nyaman dengan kedekatan Liu QingGe di dalam gerbong.
Dia merasa kesal. Mengapa Liu-shishu menemani mereka? Perjalanan itu seharusnya demi kesehatannya, jadi kenapa dia harus duduk di samping seorang Alpha dan bukan Shizun kesayangannya?
Shizun hanya duduk di depan mereka, terlihat cantik dan anggun seperti biasanya, kipasnya menutupi separuh wajahnya dan matanya tetap tertutup. Mata yang tidak terlatih akan mengira Shizun sedang tidur, tapi BingHe lebih tahu. Shizun baru saja bermeditasi.
Ekspresi tenangnya tidak banyak berubah ketika suara di luar kereta terdengar sangat keras, bahunya juga tetap tegang. Shizun memperhatikan perjalanan itu.
BingHe hanya bisa tenggelam dalam kecantikannya.
Dia ingin berbicara dengan Shizun, sendirian, untuk menanyakan pendapatnya tentang dia, BingHe benar-benar telah dipilih olehnya, jadi itu adalah pertanyaan yang, menurut pendapatnya, memiliki jawabannya. Saya ingin berbicara banyak tentang banyak hal. Jika mereka harus menentukan tanggal pernikahan mereka, jika BingHe harus membawa beberapa hadiah pacaran. Dia ingin bertanya kepada Shizun apakah dia bisa menunggunya beberapa tahun lagi, sementara BingHe menguasai kekuatannya dan memperoleh gelar, kekayaan, dan tanah untuk ditawarkan kepada Shizun.
Selain itu, panas Alpha-nya semakin dekat, apakah Shizun mau membantunya dalam panasnya? Itu masalah yang cukup pribadi dan BingHe cukup malu untuk menanyakannya, tapi dia ingin bertemu kehangatan Shizun di dunia nyata dan bukan di dunia mimpi.
Dia juga ingin berbicara dengan Shizun tentang bagaimana BingHe menyeretnya ke alam mimpi terlebih dahulu dan kemudian masuk ke alam mimpi Shizun. Pasti kekasihnya akan memarahinya dengan lembut, seperti yang selalu dia lakukan, tapi kelak dia akan memaafkannya. Shizun selalu seperti ini.
Jika mereka membicarakannya, apakah Shizun ingin berhubungan lebih dekat dengan BingHe di luar dunia mimpi?
Atau dia lebih memilih menunggu sampai menikah?
Mimpi adalah satu hal, dan dunia nyata adalah hal lain.
"Perjalanan ini mungkin saat yang tepat untuk mencari tahu" adalah intervensi bijak MengMo.
Dia melirik Liu-shishu, Alpha yang lebih tua itu dengan tangan bersilang dan bahu tegang, tapi matanya terpejam, mungkin juga sedang bermeditasi, sehingga BingHe bisa berkonsentrasi mengobrol dengan Meng Mo tanpa membiarkan Alpha yang lain duduk di sebelah Shizun.
<>
"Penginapan seperti ini cukup unik, dalam pengalaman saya selama berabad-abad, saya belum pernah melihat banyak penginapan seperti ini, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa pasangan yang bepergian ke sana biasanya ingin menjadi intim."
<> BingHe berpikir dengan keras kepala.
"Aku hanya tahu bahwa di tempat-tempat ini manusia memakai pakaian yang sedikit, Tuanmu mungkin ingin melakukan rayuannya ke tingkat terakhir sebagai tindakan putus asa."
BingHe berusaha mengendalikan diri, mereka semua berkumpul dalam gerbong kecil, dia tidak ingin membuat keributan yang akan membuat khawatir atau membuat Shizun kehilangan muka.
<>
Tiba-tiba percakapan dengan Liu-shimei terlintas di benaknya. Tentang bagaimana jika dia tidak segera bereaksi terhadap rayuan Shizun, maka Shizun akan lelah dan meninggalkannya sendirian.
BingHe mengepalkan tangannya pada kain seragamnya yang sangat bersih.
Akankah Shizun memanfaatkan kesempatan ini untuk mencoba merayunya untuk yang terakhir kalinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasyIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...