Chapter 8: Sixth Mission, Part 1

167 14 2
                                    

Shen Yuan bangun, seperti biasa, untuk pengumuman sub-misi lain.

Yang ingin dia lakukan hanyalah meringkuk dan kembali tidur.

Sekarang musim dingin—musim berlalu dengan cepat dan hanya ada beberapa bulan tersisa sebelum Konferensi Aliansi Abadi. Dan, seperti biasa, Sistem menekannya untuk menyelesaikan misinya.

Tapi yang ini serius tidak mungkin.

Dia mencoba menahan ketidaknyamanannya yang jelas saat dia melihat lagi layar Sistem yang menampilkan misi berikutnya.

[Misi Keenam: Masak sesuatu untuk protagonis dan berikan kepadanya secara langsung.

Hadiah: 200 B-poin]

Masak sesuatu untuk protagonis?! Sama sekali tidak ada yang bisa dimasak Shen Qingqiu yang akan dibandingkan dengan apa yang bisa dilakukan Binghe. Binghe adalah koki terbaik di dunia, dan Shen Qingqiu tahu itu bukan hanya karena kanon mendiktekannya. Sebagai anak dari keluarga kaya, Shen Yuan telah menyantap banyak hidangan dari berbagai latar belakang, memiliki koki rumahan, rutin makan di luar, dan bahkan bepergian ke negara lain untuk mencicipi masakan eksotis. Tapi masakan Binghe melampaui apa pun yang pernah dia rasakan dalam hidupnya. Bahkan di dunia xianxia ini di mana mereka tidak bisa mendapatkan sebagian besar rempah-rempah, bumbu Binghe adalah yang terbaik.

Dibandingkan dengan tangan emas protagonis, apa yang bisa dilakukan oleh orang normal Shen Qingqiu yang tidak akan membuatnya terlihat bodoh?

Shen Yuan bisa memasak, tentu saja, tetapi hanya hal-hal sederhana. Orang tuanya tidak akan pernah membiarkan dia meninggalkan rumah jika mereka tidak tahu dia bisa mengurus dirinya sendiri beberapa kapasitas. Tapi ada perbedaan antara memasak Shen Yuan bisa lakukan dan memasak Shen Qingqiu bisa.

Di dunia modern, Shen Yuan dapat membuat makanan dengan telur— telur rebus sebagai spesialisasinya. Dia membeli banyak makanan yang sudah dimasak sebelumnya yang hanya membutuhkan pemanasan dalam microwave, buah-buahan dan sayuran yang sudah dicincang sebelumnya, pasta sederhana, nasi yang sudah dimasak sebelumnya, dan banyak sekali Maruchan. Dunia modern telah membuat memasak dasar menjadi sangat mudah.

Dia tidak tahu cara memotong sayuran tanpa mengiris jari-jarinya. Dia tidak tahu bagaimana menggunakan kompor di sini tanpa membakar dirinya sendiri atau membakar rumahnya—rumahnya yang terbuat dari bambu!

Ketika dia pertama kali bertransmigrasi, dia telah mencoba memasak sesuatu, sangat bersemangat dengan gagasan makanan gaya kuno, tetapi itu berakhir dengan bencana. Pada awalnya, Ning Yingying dan Ming Fan bertugas membawakannya makanan, dan semuanya cukup hambar. Itu bahkan lebih buruk dari makanan rumah sakit. Kemudian Binghe mulai memasak untuknya dan dia tidak perlu khawatir tentang hal itu lagi... atau begitulah pikirnya.

Sistem, apa kau mencoba membunuh Binghe dan dapurku?

[Host yang terhormat, apa yang kamu bicarakan? Σ( ゚ロ ゚ ;)]

Aku tidak tahu cara memasak di dunia ini! Jika saya berada di dunia modern, saya hanya akan membeli beberapa makanan siap saji dan memasukkannya ke dalam microwave, dan voilà, itu akan siap untuk dimakan! Atau saya bisa mempersiapkan hal-hal dasar yang saya tahu bagaimana melakukannya. Seperti membuat pasta tidak terlalu sulit, hanya merebusnya, mengeluarkannya dari air dan menambahkan saus kaleng dan hanya itu, Anda bahkan bisa menambahkan bakso yang sudah dimasak sebelumnya ke dalamnya.

[Bubu! φ! 。゚ (' Д') ゚φ。 Makanan harus dibuat oleh tangan Tuan Rumah. Tidak ada rasa buatan! <( ' ^´)>]

Itu hanya makanan yang dibuat dengan kenyamanan sekalipun?

[Buatan! Itu buatan! ˚‧o-(˚ ˃̣̣̥ ⁇ m˂̣̣̥ ⁇ )‧o-˚ Di manakah cinta dalam hal itu? ( つ_ < φ 。 )]

Dan Sistem buatan sedang menghakimi saya? dia berpikir sendiri.

Mission : Harem?? Go To The Hell!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang