BingHe telah membaca banyak sekali novel kuning agar siap pada saat yang tepat dan jauh di dalam hatinya dia berterima kasih kepada Liu MingYan karena telah memberinya buku-buku berisi pengetahuan yang sangat berharga bagi BingHe, dan berjanji untuk memberinya beberapa hadiah sebagai ucapan terima kasih atas bantuannya yang tak ternilai.
Hatinya tidak lagi ragu bahwa Shizun mencintainya dengan cara yang sama seperti dia mencintai Shizun, mengetahui hal itu membangkitkan kebahagiaan luar biasa yang tampaknya menyelimuti seluruh keberadaannya.
Ia masih ingat suara indah Shizun yang mendesah pelan, malu, berusaha menahan kenikmatannya, ia juga bisa merasakan tubuh lembut itu bergetar saat disentuhnya dan menerima sentuhan lembut Shizun sebagai balasannya, seolah ragu untuk membalas belaiannya. Ia masih ingat wajah Shizun yang penuh kenikmatan dan aroma birahinya yang memenuhi seluruh ruangan berpadu dengan aroma BingHe sendiri hingga menghasilkan aroma yang menyenangkan dan sensual yang dihasilkan oleh kenikmatan keduanya, ia masih bisa merasakan kelembapan Shizun, sangat berbeda dengan air lainnya, bukti kenikmatan yang Shizun rasakan dengan apa yang dilakukan BingHe padanya...
Itu adalah sesuatu yang pasti akan membuat BingHe bahagia untuk beberapa malam ke depan.
Dan bukan hanya itu, ketika BingHe membantu Shizun berpakaian, Shizun membiarkan BingHe menciumnya di bibir dan di kulitnya. BingHe dengan setia mencium setiap helai kulit yang ditawarkan kepadanya, mencoba mencium dengan lembut seperti yang Shizun tunjukkan kepadanya, nyaris tidak menyentuh kulit putih itu dengan bibirnya dan mencuri desahan dari Shizun, BingHe ingin terus melakukannya sampai akhir jika memungkinkan. Tangan BingHe masih geli karena sensasi menyentuh kulit yang lembut dan menggoda itu.
Dan tatapan itu, BingHe menggigil hanya mengingat tatapan lapar di mata Shizun, yang mengikutinya ke mana pun di dalam ruangan, dia mampu merasakannya di mana-mana, dan tentu saja BingHe merasakan kepuasan yang mendalam mengetahui bahwa tubuhnya begitu menarik bagi Shizun, hingga dia tidak dapat berhenti menatapnya dengan nafsu, dan ditambah fakta bahwa Shizun berbau seperti dirinya, sangat sulit bagi BingHe untuk tidak membenamkan dirinya dalam godaan yang dialami Shizun lagi.
BingHe merasa cukup puas dan senang, baik secara fisik maupun mental.
Namun itu belum semuanya.
Melihat Omega-nya melawan iblis sungguh menakutkan sekaligus menakjubkan. Kebutuhan primitif dalam diri BingHe menuntutnya untuk menjaga Omega-nya, meskipun BingHe sendiri akan tetap menjaga Shizun, lagipula, masa Invasi Iblis itu, masih terulang seperti mimpi buruk di saat-saat paling gelisah Alpha muda itu, mimpi buruk di mana Shizun tidak hanya berakhir terluka, tetapi juga kehilangannya...
Namun, sisi yang lebih liar bahkan lebih terangsang saat melihat Omega-nya bertarung untuk dirinya sendiri dengan begitu indah dan mematikan. BingHe tidak dapat mempercayainya, tetapi dia semakin jatuh cinta pada Shizun, dan Alpha dalam dirinya hanya dapat membayangkan betapa cantik dan kuatnya bayi yang akan mereka miliki bersama.
Berpisah dengan Shizun sedikit memalukan, tetapi BingHe ingin menunjukkan kepadanya apa yang mampu dilakukannya, apa yang mampu dicapai oleh Alpha Shizun yang telah dipilihnya.
Serigala iblis itu tidak hanya besar, dan kawanan mereka hampir tak terhitung banyaknya, mereka juga ganas dan cerdas, tetapi BingHe dengan bangga mengatakan bahwa dia setara dengan Liu QingGe, mungkin apa pun di bawahnya, tetapi tidak buruk untuk seorang murid muda, dengan beberapa tahun latihan lagi, BingHe yakin bahwa dia juga dapat melampaui saingan terbesarnya...
Namun, mungkin ada lebih banyak pesaing daripada yang dapat diharapkan BingHe.
Di tengah pertempuran, serigala Alpha muncul dan tampaknya memiliki minat khusus untuk menyerang Shizun, yang, meskipun dia tidak diragukan lagi melakukannya dengan baik, tampaknya tidak mampu menghadapi serigala yang lebih besar sendirian, yang lebih kuat dan lebih lincah daripada antek-anteknya yang lebih rendah. BingHe tentu saja telah mencoba untuk pergi ke Shizun dan membantunya, tetapi serigala iblis yang menghadapinya tidak membuatnya mudah baginya, BingHe mulai merasa takut dan putus asa, dia juga membuat marah para serigala yang tidak membiarkannya pergi, membuat serangannya kurang efektif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasyIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...