Chapter 2: First Mission

324 37 0
                                    

[Misi Pertama: Keluarkan aroma omega Anda setiap kali protagonis sudah dekat.]

Shen Qingqiu telah pergi tidur berdoa bahwa/itu itu semua hanya mimpi buruk. Mungkin, karena dia sudah tiba, dia selalu berharap itu semua hanya mimpi.

Dia berharap bahwa/itu dia akan bangun di tempat tidurnya di apartemen lamanya sebagai Shen Yuan, bingung dan bingung, hanya untuk menyadari bahwa/itu makanan manja dan transmigrasi hanyalah mimpi buruk. Dia akan tertawa, sedikit histeris dan sangat lega.

Dia akan berjanji pada dirinya sendiri saat itu bahwa dia akan berhenti membaca begitu banyak webnovel transmigrasi dan menonton anime isekai untuk sementara waktu... setidaknya, sampai musim berikutnya Tate no Yuusha no Narigari dirilis. Dan kemudian dia akan melanjutkan hidupnya.

Tapi tentu saja, akhir sinetron yang cengeng itu bukanlah realitasnya.

Shen Qingqiu menghela nafas, meminta maaf secara surut kepada semua penulis yang dia hancurkan yang novelnya memiliki akhiran yang mirip, yang semuanya hanya mimpi. Dia selalu berpikir mereka menyebalkan. Sekarang dia mengerti itu adalah akhir yang bagus. Dia sangat ingin bangun di kehidupan lamanya.

Tapi tidak! Dia hanya telah untuk bangun dengan adegan indah dari drama xianxia dengan layar Sistem bodoh tepat di wajahnya mengingatkannya pada misi yang perlu dia lakukan untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan menghindari nasib buruknya.

Misinya mengatakan bahwa dia perlu membiarkan aroma omega-nya keluar.

Di sebagian besar omegaver, aroma sangat penting. Aroma alfa dan omegas dapat mengomunikasikan emosi mereka. Stres, ketakutan, kemarahan, bahkan libido mereka.

Mereka bisa membawa aroma teman dan keluarga mereka. Omegas juga bisa membawa aroma alpha mereka bagi orang lain untuk mengetahui bahwa mereka dikawinkan. Hal yang sama berlaku untuk alphas—mereka bisa menyerap aroma omega mereka. Aroma bahkan bisa diturunkan dari orang tua ke anak-anak untuk menangkal bahaya.

Cara terbaik untuk mentransfer aroma adalah seks antara alfa dan omegas, atau lebih sederhananya, aroma. Alfa atau omega dapat menggosok kelenjar aromanya dengan siapa pun penerimanya untuk tujuan ikatan.

Dan pada tingkat yang lebih rendah, ada juga masalah aroma bekas, di mana jika seseorang berada di lingkungan di mana aroma kuat dan konsisten, mereka secara alami akan memiliki aroma yang menempel pada mereka dari waktu ke waktu.

Membiarkan aroma seseorang di sekitar seseorang yang bukan kerabat pada umumnya merupakan tanda ketertarikan pada mereka. Itu seperti bagaimana burung merak menyebarkan bulu indah mereka untuk menarik pasangan potensial.

Inilah sebabnya mengapa alpha dan omegas belajar mengendalikan aroma mereka, atau jika tidak, mereka mungkin secara tidak sengaja menarik pelamar yang tidak diinginkan.

Itu juga merupakan tindakan pengamanan—karena aroma alfa dan omega membawa emosi mereka, mungkin ada orang yang akan memanfaatkan pengetahuan itu. Lebih baik menekannya.

Sebagai manusia normal yang berasal dari dunia di mana alfa dan omega hanyalah huruf alfabet Yunani, Shen Qingqiu mengalami kesulitan dalam menutupi aromanya sendiri. Tapi dia tidak punya pilihan. Dia perlu belajar.

Pertama, karena Shen Qingqiu asli telah luar biasa pandai menyembunyikan aromanya, ke titik di mana tidak ada yang menduga dia adalah omega. Hanya beta yang tidak memiliki aroma, dan karenanya Shen Qingqiu asli telah dengan hati-hati menyembunyikannya agar bisa lulus sebagai satu.

Kedua, dan alasan utamanya, adalah bahwa/itu tidak peduli ekspresi apa yang dibuat Shen Qingqiu, aromanya selalu bisa mengkhianatinya. Shen Yuan bisa mengenakan topeng ketidakpedulian dan berkata “Saya tidak peduli, terserah,” tapi aromanya berkata “Sial, saya tidak tahu bagaimana melakukan semua ini!!! Ahhhh!!”—semua orang pasti tahu dia berbohong.

Mission : Harem?? Go To The Hell!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang