Shang QingHua bergerak di kursinya, tulang-tulangnya berderak ketika dia meregangkan dan memijat bahunya yang mati rasa.
Sejak dia kembali dari misi, sebelum liburan, di penginapan, Yue QingYuan telah memintanya untuk menulis laporan yang merinci dengan hati-hati kejadian yang telah terjadi.
Dan tidak hanya itu saja, dia juga harus menyelesaikan laporannya tentang Konferensi Aliansi Abadi.
Apa gunanya dia menjadikan Kepala Istana Lama sebagai rubah yang sangat teliti?
Setiap beberapa tahun ketika Konferensi itu ditawarkan, orang itu selalu menundanya karena ia berpikir bahwa setan dapat campur tangan, dan ia menilai hal itu tidak cukup aman.
Faktanya, konferensi ini kembali terlambat karena dia dan "kita harus memastikan semua orang aman".
Pesawat Menembak Langit adalah satu-satunya yang mengetahui kebenarannya.
Pria itu paranoid karena ia takut suatu hari nanti rahasia kotornya akan terbongkar. Atau lebih parah lagi, ia takut segel tertentu akan rusak, dan seseorang akan dibebaskan dari penjaranya.
Master Istana Lama diciptakan dengan cetakan menyerupai Shen QingQiu dari potongan akhir novelnya.
Cerdas, licik, mereka tidak ragu menggunakan trik kotor, tetapi ada perbedaan besar antara kedua pria itu.
Kepala Istana Lama menyembunyikan niatnya dengan sempurna, tersenyum lembut seperti seorang ayah sambil merencanakan bagaimana ia bisa membuat seseorang menusukmu dari belakang dan tetap meraup untung. Ia jauh lebih kejam daripada Shen QingQiu yang asli, dalam arti tertentu.
Plane telah merencanakan beberapa penjahat untuk menghadapi Luo BingHe, beberapa lebih sering muncul daripada yang lain, beberapa lebih tidak berguna daripada yang lain, namun peran penjahat utama terus berubah dari tangan Shen QingQiu ke Master Istana Lama, ke mantan JunShan dari alam Iblis dan bahkan penguasa Surga. Namun, di istana terakhirnya Shen QingQiu adalah penjahat besar pertama, yang mendapatkan balasan yang setimpal, menurut pendapat sebagian besar penggemarnya, dan yang kedua dan terakhir adalah penguasa Surga yang mencegah BingHe menjadi penguasa 3 kerajaan surga.
Dalam potongan terakhir, Tuan Tua Istana hanya menjadi satu Tuan lagi bagi BingGe dan semacam figur ayah, tetapi AirPlain sangat berhati-hati untuk tidak terlalu banyak menyebutkan hubungan mereka, karena ia takut untuk kembali ke rencana rahasia yang tidak dapat ia lupakan tetapi juga tidak dapat ia naiki. Dan mengingat bahwa dunia ini tidak hanya bekerja dengan kanon buku, tetapi juga dengan draf yang dibuat AirPlain yang tidak berhasil masuk ke potongan terakhir novel, tidak mengherankan bahwa Rubah Tua itu licik dan berhati-hati.
Karena alasan itulah Shang QingHua menderita.
Lelaki itu mengubah lagi jimat pintu masuk, mengubah susunan segel, atau bahkan, setahun yang lalu, mengubah tempat di mana Konferensi akan diadakan.
Shang QingHua sudah muak menulis ulang laporannya.
<> gerutunya dalam pikirannya yang lelah.
Lagipula, iblis surgawi tidak memiliki kelemahan mereka sendiri selain dari buah seksual. Ah, betapa asyiknya dia menulis di arc terakhir tentang kabel penyegel dewa atau tentang segel khusus, dengan begitu publiknya bertepuk tangan dan memberikan lebih banyak uang karena memberikan lebih banyak kesulitan kepada BingGe yang mahakuasa.
Lagipula, protagonis yang tidak memiliki hambatan tidaklah menyenangkan untuk dibaca.
Dia mendesah lagi, sambil memijat pergelangan tangannya yang lelah.
Di dunia modern, ia hanya menulis di komputernya, meskipun ia tentu saja menulis beberapa ide acak di sana-sini di selembar kertas, hal yang biasa dilakukan adalah menulis di komputernya. Menggunakan tinta dan kuas bahkan lebih melelahkan daripada menulis di kertas dan pena, dan yang terburuk adalah nyeri pergelangan tangan, perasaan yang tidak pernah biasa Anda rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasyIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...