Chapter 15: Ninth mission, part one

158 12 0
                                    

Sistem tidak akan tahu betul bagaimana menjelaskan keberadaannya sendiri, dan untungnya hal itu tidak perlu dilakukan, karena berbicara banyak tentang dirinya sendiri melanggar aturan.

Sistem 271869 adalah namanya, dan satu-satunya fungsinya adalah membantu para transmigran mencapai titik-titik penting di dunia yang mereka datangi dan memberi mereka kesempatan untuk kembali, hidup, ke dunia asal mereka.

Tentu saja ada banyak Sistem. Setiap orang harus membantu Tuan Rumah muda mereka menyelesaikan berbagai misi, mengakhiri dunia yang mereka datangi, dan kembali ke rumah untuk melanjutkan ke Tuan Rumah berikutnya.

Kualifikasi yang diberikan oleh Tuan Rumah, serta evaluasi dari Atasan mereka, akan menjamin Sistem untuk naik level dan peringkat.

Dunia yang paling rumit hanya diperuntukkan bagi Sistem berkualitas tinggi, yang Hostnya terlalu penting untuk plot, menjadi karakter kunci atau protagonis itu sendiri.

Sistem kelas normal jelas bertanggung jawab atas dunia normal, yang plotnya tidak terlalu rumit, dan peran Host tidak terlalu sulit.

Jika kita menempatkannya dalam perspektif, Sistem kelas tinggi bertugas menyelesaikan dunia seperti "Game of Thrones" atau "Kejahatan dan Hukuman" dan dunia serupa, yang kompleksitasnya terlalu tinggi untuk rata-rata Host yang beruntung mengirim mereka ke sana. dunia-dunia itu. Sistem Kelas Tinggi memiliki disposisi terbaik dan skor yang sangat bagus.

Sistem Kelas normal akan bertugas membawa Host mereka melalui dunia yang lebih sederhana, terkadang rumit, tetapi dengan plot sederhana yang dapat dilalui oleh Host normal tanpa banyak masalah.

Sistem 271869 adalah Sistem Kelas Normal, diberi peringkat 3 bintang, tidak ada yang luar biasa atau spektakuler.

Impiannya adalah menjadi Sistem Kelas Tinggi, atau lebih baik lagi, Kelas Kerajaan, dan memimpin Tuan Rumahnya menuju hasil yang sempurna melalui pekerjaan paling rumit di dunia di mana moralitas dunia begitu dekat dengan dunia nyata sehingga Tuan Rumahnya membutuhkannya. bantuannya yang sangat diperlukan untuk mengatasi skenario rumit dan mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Tapi dia terjebak dalam novel Stallion dengan Host yang tidak mengerti apa-apa.

Sistem 271869 tentu saja memiliki beberapa Host selama bertahun-tahun pelayanannya. Ada beberapa orang riang yang melewati kanon sejarah kemanapun mereka mau dan akibatnya tidak menyelesaikan dunia dan kehilangan kesempatan untuk hidup kembali, dan ini menyebabkan masalah bagi Sistem 271869. Ada beberapa yang terlalu pengecut untuk memainkan peran mereka. menjalankan perannya dan mereka akhirnya mengasingkan diri jauh-jauh untuk tetap hidup di dunia yang ditakdirkan, tidak dapat menyelesaikan pekerjaan mereka, Sistem 271869 akan berada di sisi orang-orang ini sampai mereka mati karena sebab alami setelah bertahun-tahun yang terbuang sia-sia. Ada beberapa yang telah menjalankan perannya dengan sempurna, bahkan menerima kematian karakternya, mereka membantu Sistem 271869 untuk mendapatkan skor yang lebih baik dan meningkatkan nilainya. Jenisnya berbeda-beda.

Dan Hostinya saat ini agak aneh, begitu tidak mengerti sehingga dia tidak memperhatikan perasaan orang lain dan perasaannya sendiri.

Meskipun dia takut akan takdirnya sebagai penjahat dan kematian brutal di masa depan, dia telah mencoba mengubah alur cerita untuk menyelamatkan dirinya dari kesadaran bahwa dunia telah berubah sejak lama.

Itu bukanlah sejarah baru. Banyak Hosti mengubah struktur dunia mereka untuk menghindari kematian.

System Elders menciptakan OOC Freezer di mana Host harus tetap setia pada karakter mereka sampai mereka berhasil membuka kunci fitur tersebut dan mereka juga membuat plot Immovable Points.

Titik balik.

Poin-poin ini dibuat khusus agar Tuan Rumah tidak dapat sepenuhnya mengubah dunia sesuai keinginan mereka, jangan sampai mereka menjadi Mary Sue atau Gary Stu.

Mission : Harem?? Go To The Hell!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang