Zeal bisa jadi sangat menakutkan.
Meskipun Shen QingQiu masih sadar akan tindakannya, kenikmatan yang dirasakannya membuatnya gila.
Kehangatan tubuh orang lain, aroma tubuh Alpha yang menggoda, pilar yang mengisi bagian dalam dirinya, semua itu membuat Shen QingQiu tergila-gila, yang telah mengatasi begitu banyak rasa cemburu seorang diri, hingga ia tidak dapat mengatasi satu pun rasa cemburu seorang diri.
Begitu dia bangun, dia mengabaikan upaya BingHe untuk memberinya makanan dan memaksanya kembali ke tempat tidurnya.
Dia adalah seorang Kultivator tingkat tinggi, dia tidak perlu makan!
Tidak.
Yang ia butuhkan adalah Alpha-nya yang mau bekerja sama dan menidurinya dengan keras.
Sebagian dari Shen QingQiu, jauh di dalam hatinya, merasa malu sekaligus ngeri dengan apa yang dilakukannya, tetapi sebagian besar dirinya, mungkin bagian Omega yang sekarang mendominasi penilaiannya, tidak ingin mengetahui apa pun yang bukan pilar surgawi yang memenuhinya sepenuhnya.
Pilar surgawi itu besar, sangat besar, lebih besar daripada yang dapat dibayangkan Shen Yuan saat membaca semua papapa nakal dalam novel aslinya.
Meskipun dalam keadaan normal, bukan di omegaverse, besarnya pilar itu akan sangat mengerikan, pada saat ini, dibius oleh feromon ruangan, pilar besar yang merangsang setiap bagian sensitif di dalam dirinya tidak mungkin lebih besar lagi. Pagi itu, saat ia memaksa BingHe kembali ke tempat tidur, Shen QingQiu hanya perlu menepuknya sedikit untuk membuatnya berdiri tegak lagi dengan segala kemegahannya.
Dengan rasa bahagia yang amat karena mendapatkan reaksi seperti itu dari Alpha-nya, Shen QingQiu membuka pintu masuknya dengan satu tangan, mungkin agak kikuk, dan dengan tangan yang lain, ia memegang pilar besar untuk membimbingnya masuk.
Tatapan BingHe bersinar dengan nafsu, melahapnya dengan tatapannya. Shen QingQiu terangsang karena dikagumi oleh Alpha-nya dan menyenangkannya dengan cara yang sama seperti Alpha-nya menyenangkannya. Jadi tanpa banyak berpikir, Shen QingQiu duduk untuk menungganginya dengan cara yang sama seperti dia menunggangi dildo gioknya.
Namun pilar surgawi yang sesungguhnya lebih baik, oh, jauh, jauh lebih baik.
Hangat, sangat hangat, dan dia bisa merasakannya berdenyut saat dia memuji BingHe atas betapa baiknya dia padanya dan betapa dia menyenangkannya.
Dan yang terbaik dari semuanya, pilar ini melekat pada Alpha yang hebat.
Itu adalah pikiran yang konyol, tetapi Shen QingQiu tidak dapat mengungkapkannya dengan lebih baik.
Aroma yang menyenangkan, erangan kenikmatan di telinganya, tangan besar dan kuat memegangnya, membelainya, perlahan membawanya ke klimaks kenikmatan yang belum pernah dialami Shen QingQiu sebelumnya.
Mengendarai Luo BingHe yang asli jauh lebih unggul. Tangan BingHe di pinggul membantunya berdiri lebih baik dan menembus dirinya sendiri dengan lebih nyaman, tidak seperti pilar palsu yang membuatnya terlalu lelah, dan tidak mengisinya sebanyak yang diinginkannya.
Dan mengagumi wajah BingHe yang penuh kenikmatan bagaikan afrodisiak bagi Shen QingQiu.
Berkerut dahi, mata penuh nafsu, aroma kenikmatan, gigi menggigit bibir bawahnya untuk berkonsentrasi agar tidak mencapai puncak kenikmatan.
Shen QingQiu sama sekali tidak merasa cukup.
Dia mendekati BingHe dan menciumnya dengan penuh gairah dan pengabdian, pinggulnya bergerak seolah-olah dengan sendirinya, merasakan pilar surgawi yang besar memenuhi setiap sudut dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasíaIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...