Chapter 9: Sixth Mission, Part 2

149 13 2
                                    

Shen Qingqiu adalah orang yang tercela.

Inilah yang dipikirkan Shen Yuan ketika dia membaca Bangga Immortal Demon Way.

Shen Qingqiu adalah beta yang bangga, kejam, bengkok, sesat, bodoh, dan sombong. Dia menyiksa protagonis malang dan siapa pun yang berani menentangnya; dia membunuh saudara kandungnya; melecehkan murid omega-nya; kehilangan nafsu di rumah bordil; membunuh sebuah keluarga yang memberinya segalanya, dan seterusnya.

Shen Yuan benar-benar membencinya, terutama karena dia sangat satu dimensi.

Hingga pada hari ia bertransmigrasi. Kemudian dia menyadari bahwa/itu ada lebih banyak hal di Shen Qingqiu daripada penjahat menyedihkan yang dia baca.

Setelah mengetahui bahwa penjahat tersebut sebenarnya adalah seorang omega, Shen Yuan menyadari bahwa hal-hal yang dituduhkan kepada Shen Qingqiu mungkin adalah kebohongan, atau setidaknya, ada kemungkinan penjelasan yang membenarkan tindakannya.

Shen Yuan menyukai penjahat yang ditulis dengan baik—penjahat yang niat jahatnya dapat dipahami oleh penonton. Dan dia mengutuk Penembakan Pesawat Menuju Langit karena meninggalkan Shen Qingqiu sebagai penjahat bajingan yang menyedihkan, padahal dia bisa menjadikannya penjahat yang berkesan dan berpengetahuan luas.

Dia mulai memahami hal ini sepenuhnya ketika dia pergi ke rumah bordil untuk pertama kalinya.

Shen Qingqiu telah berada di tubuh ini untuk sementara waktu pada saat itu;Binghe sudah tinggal bersamanya di rumah bambu. Suatu hari, entah dari mana, Sistem memerintahkan dia untuk melakukan misi yang akan mengubah perspektifnya selamanya.

[Misi Saat Ini: Pergi ke rumah bordil di desa di kaki Gunung Cang Qiong dan bermalam di sana, seperti yang akan dilakukan Shen Qingqiu yang asli.]

Shen Yuan hampir qi menyimpang di tempat pada ide yang sangat. Bagaimanapun, dia adalah seorang perawan yang hanya memberikan satu ciuman sepanjang hidupnya, kepada pacarnya yang berumur pendek. Gagasan untuk tidur dengan seorang wanita terdengar mengerikan baginya. Dia tidak akan pernah mengakuinya, tapi dia takut menyakitinya, menyakiti dirinya sendiri, mempermalukan dirinya sendiri, atau tidak melakukannya dengan benar...

Sistem, Sistem yang malang itu, hanya mengejeknya dan menyuruhnya berhenti terlalu khawatir.

Shen Yuan akhirnya pergi karena Sistem sialan itu mengatakan akan mengambil 500 B-poin darinya jika dia menolak untuk pergi.

Minggu itu dia mengirim Binghe untuk misi, karena dia tidak ingin bocah itu bertanya ke mana dia pergi dan mengapa dia tidak kembali malam sebelumnya. Shen Yuan tahu dia tidak memiliki cukup wajah untuk menjawab pertanyaan tanpa curiga.

Malam berikutnya setelah kepergian Binghe, Shen Yuan, di tubuh Shen Qingqiu, menutupi kepalanya dengan jubah berkerudung dan memasang pedangnya yang dapat dipercaya untuk terbang ke desa. Dia berharap sayang bahwa/itu tidak ada yang melihatnya.

Beberapa konflik antara Shen Qingqiu asli dan Peak Lords lainnya berasal dari penyimpangan pria itu dan reputasi buruk yang dia berikan kepada sekte itu dengan sering mengunjungi rumah bordil. Dia perlu sampai di sana dengan cepat dan menghindari terlihat, jika tidak semua usahanya sehingga untuk berteman dengan Lords Puncak lainnya akan sia-sia.

Desa itu, bahkan di malam hari, sibuk dan ramai dengan aktivitas.

Kupu-Kupu yang Menyenangkan adalah salah satu bangunan paling mencolok, dengan lentera merah cerah dan warna-warna menyenangkan yang dilukis di bagian luar. Orang-orang dari semua jenis kelamin memasuki tempat itu dalam arus yang stabil, mencari kesenangan dari para wanita di dalamnya.

Mission : Harem?? Go To The Hell!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang