Sangat nyaman.
Itu adalah hal pertama yang dipikirkan Shen QingQiu ketika dia terbangun dari mimpinya.
Tempat tidurnya sangat besar dan sangat empuk dengan banyak bantal lembut dan empuk yang sangat dia sukai untuk dipeluk, tetapi dia belum pernah bangun senyaman ini dalam waktu yang lama.
Ada kehangatan yang tidak menyesakkan di punggungnya, sesuatu yang berat namun nyaman di pinggulnya, dan aroma menyenangkan yang membuatnya merasa aman.
Dia merasa sangat nyaman sehingga dia tidak ingin bangun dan melakukan peregangan untuk memulai rutinitasnya.
Ia menghela nafas kegirangan, tak henti-hentinya ia memikirkan betapa nikmatnya perasaannya saat ini, hingga pikirannya yang masih malas dari tidur menangkap kembali sesuatu dari malam sebelumnya.
BingHe.
Dia dengan cepat menjadi tegang, wajahnya tiba-tiba terbakar.
Oh tidak, ada yang salah dengan dirinya.
Kesimpulan itu tidak mungkin benar.
Suka BingHe?
Itu tidak mungkin benar!
Itu adalah kesalahan Sistem dan kata-katanya yang aneh.
BingHe selalu menjadi karakter favoritnya, hanya saja, dan ketika dia datang ke dunia itu, BingHe menjadi orang yang disayanginya, tapi tidak lebih dari itu, dia adalah murid favoritnya.
Dia mencoba untuk bangun, pikirannya kacau, tapi kemudian beban di pinggangnya menjadi lebih terasa dan beban yang sama mendorongnya ke dalam kekerasan hangat di punggungnya.
Aku menelan ludahku, melihat ke belakang sebaik mungkin dari posisi genting yang kualami.
BingHe memeluknya dari belakang saat dia masih tertidur!
Dan dia, Shen QingQiu, adalah sendoknya!
Wajah kurusnya tidak tahan!
Dan beban di pinggulnya adalah lengan BingHe, yang sedang memeluknya, dadanya menempel di punggung.
Shen QingQiu bukan bantal!
Jantungnya berdebar sangat kencang dan dia merasa malu namun di saat yang sama dia tidak ingin lepas dari BingHe, pikirannya benar-benar kacau sekarang.
Dia mencoba untuk bergerak sekali lagi, dia membutuhkan ruang dan berpikir, untuk merenungkan situasi dengan hati-hati dan bahwa tampaknya dia bisa saja "di dalam lemari", tetapi setiap kali dia bergerak, BingHe akan menariknya kembali dengan lengannya sambil mendengus kata-kata yang dapat dimengerti. antara tidur.
Itu memang manis, tapi itu bukanlah hal yang baik untuk hati Shen QingQiu.
Dia hendak mencoba berbicara dengan BingHe untuk membangunkannya, tapi kemudian dia merasakan sesuatu yang keras di pantatnya.
Jika hatinya sudah terganggu, sekarang lebih parah lagi.
<> batinnya terganggu, berusaha mengendalikan detak jantungnya, < >
Namun, sebelum dia dapat menyelesaikan tugasnya, kekerasan yang sangat besar mulai menyerang pantatnya.
Aroma di ruangan itu perlahan terisi dengan feromon kenikmatan seorang Alpha, yang mulai mempengaruhi Shen QingQiu.
Ini keterlaluan baginya, dia bahkan tidak bisa berdamai dengan kemungkinan bahwa dia mungkin menyukai BingHe, dan hal seperti ini terjadi.
"Oh!" Tiba-tiba dia mengerang saat lengan BingHe mendekatkannya ke dadanya dan ereksi BingHe menyelinap di antara kedua kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasíaIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...