Shen Qingqiu tidak bisa menahan debaran jantungnya saat dia melihat ke arah Binghe, yang tertidur dengan tenang dengan kepala di pangkuan Shizunnya. Meskipun posisinya tidak nyaman bagi sang alpha muda, dengan perutnya yang menempel di tanah dan wajahnya terkubur di paha Shen Qingqiu, dia tampak sangat santai. Shen Qingqiu bersolek melihat lengan Binghe melingkari pinggangnya erat-erat. Teratai putih kecilnya begitu penuh kasih sayang dalam tidurnya.
Kipasnya bergerak maju mundur dengan malas, dan dengan tangannya yang bebas menyisir helaian rambut hitam lembut Binghe dengan jari-jarinya, sambil mengacak-acaknya.
Binghe sedang dalam suasana hati yang buruk di awal hari.
Saat sarapan, meskipun Binghe sedikit berpipi kemerahan seperti biasanya, dia memasang ekspresi tegas yang tidak biasa yang tidak mampu menutupi kekesalannya. Shen Qingqiu tentu saja mengkhawatirkan hal itu.
Apa yang membuat Binghe terang-terangan kesal?
Shen Qingqiu dapat berspekulasi mengenai hal ini sepanjang hari, tetapi mengetahui dinamika hubungan yang terjadi di dunia ini, ada satu jawaban yang menonjol baginya.
Kecemburuan.
Dia telah mempertemukan dua calon istri Binghe dalam satu perjalanan, dan Binghe rupanya saat ini hanya jatuh cinta pada salah satu dari mereka. Saat menghabiskan pagi hari bersama yang satu, yang lain mungkin menjadi cemburu dan mendekati Binghe hanya untuk ditolak, dan Binghe yang malang, karena begitu baik, merasa tidak enak karenanya.
Debu yang melumpuhkan yang dilemparkan kepadanya oleh chimera kemungkinan besar juga tidak membantu kondisi fisiknya.
Shen Qingqiu merasa sedikit bersalah. Dia begitu sibuk menghadapi akibat dari mimpi basah bodoh itu sehingga dia lupa memberikan perhatian pada domba putih kecilnya pagi ini.
Sebelumnya, dia telah menginstruksikan Ming Fan untuk mengurus persiapan kepulangan mereka pada siang hari karena dia ingin memastikan semua orang beristirahat sepenuhnya sebelum mereka kembali ke Cang Qiong. Sambil berjalan ke kamarnya, dia meminta seorang pelayan untuk menjemput Binghe untuknya.
Ketika dia tiba di kamarnya, dia senang karena aroma nafsunya telah hilang dari seprai dan satu set seprai putih bersih tanpa cacat tergeletak di tempat tidur. Dia meminta pelayan yang baru saja meninggalkan ruangan untuk membawakan teh untuk muridnya, yang masih sedikit sakit setelah pertarungan malam sebelumnya.
Beta Maid yang muda dan cantik kembali dan meletakkan teh di atas meja. Dia mengangguk sambil tersenyum padanya, tapi sebelum dia bisa pergi, Shen Qingqiu tiba-tiba teringat sesuatu.
"Permisi, tahukah kamu apa yang terjadi dengan pelayan beta muda yang datang ke kamarku pagi ini?"
Mata gadis itu membelalak karena terkejut saat dia memanggilnya begitu tiba-tiba, tapi ekspresinya menjadi rileks setelah beberapa saat.
"Xiao Lin mengatakan dia sedang mencuci di tepi sungai, melewati kandang ayam pusat, seperti yang diinstruksikan oleh Guru Abadi, tetapi kemudian salah satu murid Guru Abadi menawarkan untuk menyelesaikan pencucian seprai yang sedang dicuci Xiao Lin—" Jantung Shen Qingqiu melonjak ke dalam hatinya. tenggorokannya, dia tidak memiliki murid beta bersamanya! Jika mereka mencium seprainya... "— Namun, Xiao Lin mengerjakan tugasnya dengan sangat serius, jadi dia menolak. A-Chao ini tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, kemungkinan besar dia masih berada di tepi sungai, sedang menyelesaikan cucian."
Di separuh kalimat lainnya, dia bisa merasakan jantungnya mulai berdetak dengan kecepatan normal lagi. Jika muridnya tidak dapat menyentuh seprai, kecil kemungkinan mereka akan menyadari baunya.
Bagus sekali, Xiao Lin!
Namun tidak semua kekhawatirannya hilang. Menyembunyikan ekspresinya di balik kipasnya, tetap terlihat acuh tak acuh, dia bertanya, "Apakah kamu tahu muridku yang mana yang bertemu dengan Lin muda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission : Harem?? Go To The Hell!!
FantasiaIndo Ver!! ⚠️ WARNING!!!! 18SX!!! Shen Yuan tahu dia tidak bisa melemparkan Luo Binghe ke jurang maut. Dia tidak bisa mengubah teratai putih kecilnya menjadi Bing-ge yang menghitam. Jadi dia pergi ke Sistem dan meminta alternatif. Tapi ketika Si...