Hawa dingin menerpa. Asap mengepul datang dari sisi belakang Johnny beserta lampu kamar Jaehyun yang padam. Datang cahaya hijau yang membuat asap itu semakin terlihat jelas. Tidak membuat terbatuk karena itu bukan asap rokok. Lama kelamaan asap itu semakin mengepul dan menunjukkan jati diri Johnny yang sudah pernah Jaehyun saksikan. Sebagai makhluk siluman ular.
Separuh badan Johnny ke atas adalah tubuhnya, sementara bagian bawahnya adalah sisi lainnya. Ekor ular yang terus bergerak seakan haus akan mangsa. Seperti pengalaman sebelumnya, Jaehyun tersihir oleh penampakan Johnny yang sesungguhnya. Namun kali ini Johnny masih menyisakan kesadaran agar Jaehyun masih merasakan sensasi takut sebagai hukumannya.
Jaehyun terduduk dengan posisi yang terintimidasi di bagian kepala ranjangnya. Berujung di dinding yang membuat ia tak bisa melarikan diri. Johnny menunjukkan seringaian demi melihat Jaehyun terpojok tak berdaya. Mata merah Johnny bersinar di antara minimnya cahaya hijau di belakang tubuhnya. Aroma amis menguar membuat Jaehyun mual."Ueeekkk,"
Mata Johnny melebar. Ia tersinggung dengan apa yang dilakukan Jaehyun, muntah karena bau amis dari tubuhnya. Sebenarnya jika bisa Jaehyun menahan aroma itu, ia akan tahan. Tapi aroma itu sangat pekat dan memenuhi otaknya hingga pening."Kurang ajar!,"
Johnny bergerak perlahan ke arah Jaehyun dengan otot ekornya. Seperti aura membunuh mengelilingi diri Johnny alias siluman Johnny. Keringat Jaehyun mengucur deras di dahi dan tubuhnya hingga bajunya basah. Terpojok dengan tubuh yang menggigil. Ini bukan pengalaman pertama baginya, tapi tetap memberikan rasa yang berbeda. Kali ini Johnny menunjukkan dirinya bukan karena ingin menyetubuhinya melainkan karena amarah yang sedang memenuhinya. Lalu apa yang akan dilakukan Johnny untuk menuahkan amarahnya?
"Buka," kata Johnny dengan nada datar.
Sedetik setelah ucapan itu tangan Jaehyun tergerak untuk membuka semua kain yang menutupi tubuhnya. Sihirlah yang menggerakkan tangannya. Pekerjaan siapa lagi jika bukan Johnny yes papa mode siluman ular.
Tubuh telanjang Jaehyun meringkuk memeluk lututnya. Penuh dengan keringat akibat rasa takut. Johnny mengucuri tubuh Jaehyun dengan lendir pada ujung sisiknya. Mulai dari ujung kepala dan mengalir pada bagian bawah tubuh Jaehyun. Aroma amis itu memenuhi. Namun sihir Johnny membuat penciuman Jaehyun memakluminya bersamaan dengan kesadarannya yang terenggut.
KAMU SEDANG MEMBACA
B2 (Bitch Born)
RandomMemperkenalkan bapak kita semua, Johnny yang kesepian di planet kelahirannya. Usai badai meteor yang menimpa planet Valan, semua penghuni mati. Hanya menyisakan Johnny sebagai ras terakhir. Maka, kini dia adalah seorang yang menginginkan keturunan u...