4. Cemburu

63 5 0
                                    

"Jangan biarkan rasa cemburu meruntuhkan ketulusan perasaanmu. Percayalah, jika memang untukmu, seseorang yang berharga bagimu itu akan kembali kepadamu dengan sendirinya."

-Azalea Vyora Grizzellyn

๑๑๑

"Varoo, kamu dari mana ajaa. Dari tadi aku nyariin kamu, kok kamu tiba-tiba ilang gitu sihh? Kok ga ngajak aku??" Ucap seorang siswi dari kelas 2-3.

"Hah??!" Aza kebingungan dengan apa yang ia lihat.

"Key, dia siapa? Kok gue baru liat?" Ucap Aza yang masih kebingungan dengan situasi saat ini.

"Dia tuh-"

"Gue pacarnya Keyvaro! Salken ya, nama gue Kiara Syara Felia, atau bisa di panggil pacar Varo." Ucap Kiara Syara Felia-siswi dari kelas 2-3 yang selalu mengaku sebagai pacar dari Keyvaro, padahal Keyvaro sendiri pun belum terlalu mengenalnya.

"Key, i-itu bener?" Tanya Aza.

Keyvaro pun menghela napas kasar karna merasa lelah "Ya jelas ga lah, cewe kaya gini dipercaya." Ucapan Keyvaro membuat keduanya kaget karena perubahan sifat yang begitu drastis dalam hitungan detik saja.

"Varo! kamu kok gitu sih?? kamu lupa? nanti kan kita mau ngedate." Ucap Kiara dengan sifat sok lugu dan sok polos di depan Keyvaro.

"Berisik. Udah ah, gue mau ke kelas ya, Za. Pusing di sini." Ucap Keyvaro kepada Aza seorang yang membuat Kiara tambah kesal karena tidak dihiraukan.

"Papay kuuu, tungguu~" Teriak Kiara manja, papay (vavay atau varo yang di pelesetkan).

"DADAH AZAA." Teriak Keyvaro yang malah menyebut nama Aza dan bukan Kiara, hal tersebut membuat Kiara mengkerucutkan bibirnya.

"Apaansih, Key? geli banget iuhh." Ucap Aza meledek Keyvaro yang membuat wajah Kiara memerah karena merasa kesal sekaligus malu.

"Var, kok kamu giniin Kia sih? kamu gapernah ngehargain aku sebagai cewe kamu." Ucap Kiara melas yang membuat Azaa merasa iba dengannya.

"Yang anggep lo sebagai pacar siapa?" Lagi dan lagi, ucapan Keyvaro sangat menusuk jika ia sudah sangat jenuh.

"Key, udah lah. Gue masuk kelas aja deh, lo omongin masalah lo berdua bareng Kiara, gue ga enak jadi pengganggu." Ucap Aza.

"Biarin aja dia, gue juga ga suka sama tuh orang." Sahut Keyvaro.

"Jangan gitu, Key. Lo harus hargain dia, gimana pun juga dia ini cewe, dan cewe kalo udah jatuh hati itu emang susah buat ngelupain gitu aja." Ucap Aza menasehati Keyvaro.

"Iya iyaa, demi lo ya. Bukan berarti gue mau pacaran sama dia." Jawab Keyvaro.

"Ya udah gih, gue masuk kelas ya." Ucap Aza yang langsung meninggalkan mereka berdua dan memasuki ruang kelas.

"Kiara." Panggil Keyvaro.

Dengan antusias, Kiara pun langsung menoleh dan memasang wajah yang gembira karena Keyvaro mengajaknya berbicara. "VARO!" Teriakannya terdengar sangat semangat yang membuat Keyvaro semakin merasa bersalah.

"Iya.. Kiara maafin ucapan gue tadi ya?" Ucap Keyvaro.

"Iya! gue selalu maafin lo kokk, karena gue tau kalo Keyvaro itu sebenernya baikkkk bangettt." Ucap Kiara yang hanya dijawab oleh senyuman iba dari Keyvaro.

"Varo, nanti lo mau ngedate sama gue?" Tanya Kiara dengan wajah yang sangat berharap.

"Kiara.. sebentar." Ucap Keyvaro.

Keyza - On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang