"Tidak semua orang mengerti alasan di balik sikap kita, tapi yang terpenting adalah niat baik kita. Tetaplah tegar dan berpegang kuat pada jalan yang kamu ambil."
-Keyvaro Gallenio Reynald
๑๑๑
"Apa yang lo kagumin dari orang kaya gue sih? Cepet cerita aja Ra." Ucap Keyvaro memaksa.
"Tipe orang beda-beda Var, kalo gue sukanya lo."
"Makasih, cepet cerita." Ucap Keyvaro semakin memaksa.
"Oke.. maaf.. jadi gini, Var.. gue sebenernya ga mau ngakuin lo sebagai pacar gue kayak yang selama ini gue lakuin. Tapi, mantan pacar gue yang sekarang udah punya pacar baru itu selalu ngebandingin gue sama Aza dan pas gue bandingin dia sama lo dia malah ga terima dan bilang gue cewe murahan karena gue punya pacar tapi malah muji-muji cowo lain, dan dia juga pernah bilang 'cewe kaya lo mah ga bakal laku, jadi mending lo puasin gue dengan cuma-cuma. Kan lumayan, masih mending loh gue mau sama lo.' Gue... takut Varoo, maaf karena gue ngaku-ngaku jadi pacar lo. Karena kalo gue ga kaya gitu, bisa-bisa dia beneran ngelakuin hal 'itu' ke gue... gue gamau.. " Setelah menceritakan hal tersebut, Kiara pun menangis sejadi-jadinya.
Keyvaro yang mendengar hal tersebut pun tidak bisa hanya tinggal diam. Ia langsung menarik Kiara ke dalam pelukannya agar Kiara merasa lebih tenang.
"Gapapa Ra, lo boleh nangis. Tapi, lo ada bukti berupa video, audio, foto, atau chat ga? cowo kayak gitu mah langsung di laporin aja." Ucap Keyvaro.
"Makanya itu Var, kalo gue punya bukti gue udah ngelaporin dia dari lama. Tapi, gua ga megang bukti apapun. Yang ada nanti gue malah disidang karena kasus pencemaran nama baik. Gue takut Var, gue bener-bener takut kalo nginget hal itu." Ucap Kiara yang masih menangis tersedu-sedu.
"Emang susah sih kalo gaada bukti, tapi kita bisa buat rencana biar cowo brengsek itu masuk ke perangkap kita dan kita bisa dapet bukti dari cowo itu. Lo mau Ra? Kerjasama bareng gue? Oke untuk sementara ini, gue bakal ngaku sebagai pacar lo dan ngejauh dari Aza, tapi ini untuk sementara waktu aja." Ucap Keyvaro meyakinkan Kiara.
"I-iyaa... maaf ngelibatin lo dalam masalah gue, ini salah gue karena malah ngebawa lo dalam perdebatan gue sama mantan gue."
"I'ts okay Ra. Gue tau, lo kaya gini juga karena dorongan dari cowo brengsek itu, kalo dia ga ngebandingin lo, lo juga ga bakal ngebandingin dia kan?" Tanya Keyvaro.
"Iya..." Jawab Kiara.
"Tapi Ra. Mantan lo... suka sama Aza?" Tanya Keyvaro yang sepertinya agak cemburu saat mendengar cerita dari Kiara.
"Gue rasa gitu, Var. Soalnya dia juga sampe nyuruh gue ngubah style gue sampe mirip Aza. Gue rasa, dia terobsesi sama Aza." Jawab Kiara menjelaskan.
"Oke, kita bisa pancing dia dengan cara itu. Lo bersedia buat ngubah diri lo biar mirip Aza??" Tanya Keyvaro.
"Gue ga yakin bisa jadi Aza.. Karena dia terlalu sempurna, gue ga bisa jadi dia. Maaf.." Ucap Kiara.
"Lo tau keberadaan dia Ra?"
"Engga sama sekali, terakhir kita ketemu tuh pas kita berantem itu." Jawab Kiara.
"Berarti hal pertama yang harus kita lakuin yaitu ngelacak keberadaan dia, lo siap memulai misi ini?" Ucap Keyvaro memberi saran.
"Gua ga tau jalan pemikiran lo, tapi yang pasti gue siap buat masukin cowo itu ke penjara." Jawab Kiara mengiyakan pertanyaan dari Keyvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyza - On Going
Teen FictionGadis sebatang kara, yang tak tau harus bagaimanakah ia menjalani hidupnya yang sudah tak berwarna itu sejak ibunda dan ayah tercintanya pergi meninggalkannya untuk selamanya. Azalea Vyora Grizzellyn atau sering di panggil dengan sebutan Aza, gadis...