note : maaf di bab 1 aldo bukan di keluarkan ye cuy tapi dipindahkan
"Jika aldo benar dipindahkan dari sekolah ini, maka dengan senang hati saya juga harus ikut dengan dia"ucap christian kembali menyuarakan pendapat nya.
Degh.
Seketika inti B.A kompak membelalakan matanya saat mendengar penuturan ketua nya tersebut.
Sementara christian menganggukan kepalanya dan tersenyum kepada teman teman nya.
"Kita juga pak, kalo aldo memang benar dipindahkan kita juga siap dipindahkan juga pak"ucap daniel mantap yg diangguki oleh ollan.
"Terserah kalian saja lah, saya sudah pusing meladeni kalian semua"ucap pak budi pasrah.
"Yasudah pak, masalah ini sudah selesai dan mulai senin besok saya dan teman teman saya sudah bukan menjadi siswa di sekolah ini"ucap christian final.
"Tapi sebelum itu saya mewakili teman teman saya, ingin mengucap mohon maaf kepada bapak dan guru guru semua,, maaf selama kami disini kami selalu membuat onar dan selalu mencoreng nama baik sekolah ini"ucap christian kpd guru nya.
"Kami semua izin pamit"lanjut christian sambil mencium tangan guru tsb, dan keluar dari ruang BK yg di ikuti teman teman.
Skip
Bel istirahat pun berbunyi
Di rooftop
Ada 5 sahabat yg sedari tadi hanya diam tak bersuara, mungkin mereka sedang mengingat peristiwa di ruang BK tadi.
"Guyss"ucap aldo memecahkan keheningan.
Sontak yg lainnya pun menoleh ke arah aldo.
"Kenapa do? Mau minta maaf?, udah lah do ini juga kan emang salah kita yg gk bisa ngingetin satu sama lain"ucap christian lembut.
"Buset si Tian orang belum ngomong juga udah langsung di kasih pencerahan ajee"ucap ollan yg membuat mereka tertawa.
"Nggak chris lu gk salah kalian gk salah, disini pure salah gua. Gua minta maaf ke kalian semua"ucap aldo sok sedih.
"Halah sok sedih lu do geli gua liatnya"ucap daniel sarkas
"Udah udah malah pada ribut kalian bertiga"ucap Zean menengahi.
"Kalo aldo ngamuk lagi kena tampol lu berdua"lanjutnya.
"Hahaha,, udah lah do nggak usah di pikirin, gua cuman minta ke lu lu pada kalo ada apa apa tuh di pikirin dulu baik baik, dicari dulu kebenarannya. Jangan asal maen tampol aja"ucap christian menasehati teman"nya.
"Satu lagi gua minta sama kalian nanti di sekolah baru kita, gua nggak mau ada kejadian kyk gini lagi nanti. Cukup disini aja kita banyak tingkah, disana jangan"lanjut christian berpesan.
"Ketika pak ketua berucap"ucap ollan sendu sambil memegang dada menggunakan tangannya.
"Goblok lu llan hhhh"ucap zean terkekeh sambil melempar 1 kaleng susu naga bekas tepat ke arah kepala ollan.
Tuk....
"Aduh sakit zeanjing"ucap ollan meringis mengusap dahinya.
"Hahaha sorry llan"ucap zean tertawa sambil mengacungkan jempol.
"Okey santay zee"jawab ollan seraya ikut mengacungkan jempol nya juga.
"Punya sahabat goblok semua heran gua"ucap aldo menggelengkan kepala
"Biasalah"jawab daniel
Lalu mereka pun tertawa.(prik bgt)
"Eh Chris Zee kalo udah gini berarti kita pindah ke SMA HARLAND 48 sekarang dong "tanya aldo kepada si kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Angel's (HIATUS)
Teen Fiction"BLACK ANGELS!!!!..... tak takut mati, karena kematian itu kami sendiri" - ini cerita pertama gua, maaf kalo misalnya ada sedikit typo atau alur yg bikin kalian bingung. - moga kalian suka sama cerita gua. -selamat membaca, ENJOY.