●
●
●
"Floran"
Bukan hanya zean tapi aldo ollan dan daniel pun terkaget saat mereka melihat seseorang yg mereka kenal, bahkan sangat kenal.
"Kemana aja lu bangsat"
"Kita semua kangen sama lu flo" ucap aldo yg langsung memeluk Floran.
"Eumm maaf do" jawab nya lirih.
"Lo emang anjing flo, dulu lo ninggalin kita gitu aja" ucap ollan sedikit emosi.
"Sekarang lo udah pulang ke indonesia kita juga gk tau kabarnya sama sekali" lanjutnya.
"Sorry llan"
"Sekarang gua tanya sama lo" daniel menjeda sebentar.
"Kenapa lo gada kabar sama sekali pas lo udah balik ke indonesia?"
"Sorry cuy sebenarnya gua juga baru minggu kemaren pulang ke indonesia"
"Jadi nggak sempet buat ngasih kabar ke kalian" jawab Floran memberi alasan.
"Halah alesan lu flo" ucap aldo menoyor kepala floran.
"Ashhh bener do suer dah gk boong gua" ucap Floran.
"3 tahun flo lo gak ada kabar"
"3 tahun juga kita ngerasa kehilangan"
"Gua kangen flo sama kita yg dulu" lirih ollan mengeluarkan unek unek nya.
"Sorry llan, sorry cuy" floran merasa bersalah karena sudah lama asing dengan temannya.
"Selama 3 tahun itu gua nggak dikasih media sama sekali buat berkasih kabar sama lu semua sama bokap nyokap gua"
"Gua di jepang sana cuman buat disuruh fokus sama sekolah gua cuy, pas gua tau kemaren kalo bokap nyokap bakal pulang lagi kesini, gua seneng bukan main." tutur floran panjang lebar.
"Gua seneng akhir nya bakal ketemu kalian lagi, bakal seneng seneng sama kalian lagi" lanjutnya.
"Jadi maafin gua ya, selama 3 tahun udah ninggalin lo semua" floran tersenyum tulus.
Lagi lagi Floran pun di peluk oleh daniel temannya itu.
"Its okey flo, sekarang kita tau alesan lu yg hilang kabar selama 3 tahun itu" ucapnya dipelukan Floran.
Daniel pun kembali berbisik..
"Flo lo tau? Adik kita, sahabat kita, pahlawan kita,, dia udah netapin janji kita dulu flo" sontak Floran pun kaget mendengarnya.
"Hah beneran lu niel?, terus siapa ketua nya? apa nama geng nya?" tanya nya dengan nada sedikit keras tapi masih tak terdengar oleh siswa yg lain.
"Huuuust pelan pelan bego.. nanti aja kita bahas nya, bahaya soalnya." bisik daniel.
"Oke oke siap siap" ucap floran senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Angel's (HIATUS)
Teen Fiction"BLACK ANGELS!!!!..... tak takut mati, karena kematian itu kami sendiri" - ini cerita pertama gua, maaf kalo misalnya ada sedikit typo atau alur yg bikin kalian bingung. - moga kalian suka sama cerita gua. -selamat membaca, ENJOY.