13. Black Angels

637 67 3
                                    






"The Black Angel's?"

"Tak takut mati, karena kematian itu kami sendiri" lantang mereka sama sama.

"Oke Letsgooo"

"Aseeek Bantai bantai"

"Dah lama gua gk gini lagi anjay"

"Pokoknya gua harus paling banyak"

"Hahaha"

Itulah kata kata yg mereka lontarkan disepanjang jalan..

Bughh....

Bughh.....

Argh....

Bughh.....

"Gua bilang sekali lagi, bubarin geng lo atau gua bakal ancurin sekolah kalian lebih parah dari ini" ucap saga pada aran.

"Bacot anjing" aran kembali menyerang saga.

Tak bisa dipungkiri jika sekarang Aran sudah sangat kelelahan, bahkan teman teman nya pun sudah banyak yg tak kuat.

Bughh....

bughh....

Arghh...

Aran sudah sangat tidak kuat utk lanjut,
Badan nya sudah sangat lelah tak bisa dipaksakan.

Bughh...

Bughh...

Namun saat aran sudah ingin menyerah, tiba tiba ada seseorang yg berteriak dari arah gerbang.

"Wooooy ikutan dooooong" ucap orang itu.

"Jangan teriak juga anjing" temannya menoyor kepala orang itu.

mereka semua pun terkejut saat melihat ada 11 orang bermasker slayer yg menutupi wajah mereka.

"Kenapa Black Angel's ada disini?" gumam saga sedikit takut.

"Oyyyy kita boleh ikutan gk nih?" Tanya Ollan lagi.

"Ada urusan apa kalian disini? gk usah ikut campur anjing!!" Ucap saga kesal.

"Wes santay dong mas nya, jangan teriak teriak gitu" ucap aldo memprovokasi.

"Jadi atut dedek" lanjut nya yg langsung mendapat tawa dari teman teman.

"Hahahahaha"

"Bangsatttttttt" Saga mengumpat.

"Abisin merekaaaaa"

"Bangkeeee minimal lu pada ngucapin kata kata terakhir dulu lah anjir" ucap zean kecewa.

"Mari kita bermain, anak kecil" teriak daniel.

"Hahahaha"

Setelah melihat Geng Saga berlari kearah mereka,, para B.A itu bukannya maju tapi malah berlari kabur keluar area sekolah, bukannya mereka takut tapi itu adalah taktik dari Gito, supaya tidak menambah kerusakan fasilitas di sekolah mereka.

Perusuh yg melihat mereka kabur pun langsung mengejarnya keluar sekolah.

Mamam kena jebakan.

"Udah diluar , gass gk nih" tanya aldo saat mereka semua sudah berada di luar gerbang.

The Black Angel's (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang