●●
●
●
●
Di pagi hari
Greshan family sedang melakukan kegiatan sarapannya, tanpa Cio karena dia sudah pergi ke kantor sejak subuh tadi."Bun adek udah selesai" ucap Tian sudah menghabiskan makanannya.
"Abang juga bun"
"Kakak juga ci"
"Iya kalo gitu siap siap sana, nanti telat loh" titah shani pada mereka.
"Yaudah ci, kita berangkat sekolah dulu ya ci !!" ucap Gito mewakili kedua ponakannya.
Mereka pun menyalimi tangan Shani dan berangkat ke sekolah menggunakan motor nya masing masing.
Skip...
Saat sudah sampai di sekolah mereka memarkirkan motornya, yang dimana disana sudah ada teman teman nya menunggu.
"Wedeh tumben nggak kesiangan lu berdua" tanya Daniel pada ZoyToy.
"Wajar llan, kan berangkat nya bareng pawang tuh" timpal Aldo menunjuk Gito dengan bibir monyongnya.
Zoytoy yang mendengar mereka pun memutarkan bola matanya malas.
"Telat salah, tepat waktu juga salah"
"Emang ya, kita mah nggak ada bener nya ya gk Toy?" lirih Zean dengan drama nya.
"Haha lu berdua kan cowok, jadi selalu salah" jawab Daniel.
"karena yang selalu benar itu siapa teman teman?" ucap Aldo sedikit berteriak.
"PEREMPUAN" jawab Daniel,Floran dan Evan bersamaan.
"Hahahaha"
Mereka tertawa bahagia, senang sekali pikirnya saat melihat si kembar ternistakan seperti itu pikir mereka.
Tanpa mereka sadari, dibelakang mereka sudah ada Indah,Ashel Dkk yang sedari tadi mendengarkan mereka membully si kembar.
"Seneng banget ya kalian ngatain mereka" Ucap Indah menjewer telinga Daniel dari belakang.
"Aws aws aws sakit yang, becanda yang becanda" ucap Daniel meringis kaget.
"Jadi yang selalu bener itu siapa?" Tanya Ashel pada Aldo yang ikut meringis saat telinganya dijewer oleh dia.
"Perempuan katanya Cel" bukan Aldo yang menjawab melainkan Zean yang sudah tertawa puas.
"Owhh jadi yang selalu bener itu perempuan ya?" ucap Ashel yang masih menjewer telingan Aldo.
"Aws nggak yang, cowok juga ada bener nya kok yang aws"
"Tapi banyakan cewek sih bener nya" lanjut Aldo sekenanya.
"Owhhh,, yaudah kalo gitu aku bakal jewer kamu terus kayak gini" ucap Ashel mengencangkan tarikan pada telinga pacar nya.
"Karena jeweran ini adalah salah satu kebenaran" lanjutnya puas.
"Hahahaha"
"Udah dong yang aws sakittttt"
"Tolong gua di kdrt....." Lanjut Daniel meminta tolong.
"Kdrt kdrt... Nikah dulu njirrr"
"Dahlah gua masuk duluan, ada PR" lanjut Ollan melangkahkan kaki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Angel's (HIATUS)
Ficção Adolescente"BLACK ANGELS!!!!..... tak takut mati, karena kematian itu kami sendiri" - ini cerita pertama gua, maaf kalo misalnya ada sedikit typo atau alur yg bikin kalian bingung. - moga kalian suka sama cerita gua. -selamat membaca, ENJOY.