Prolog

1.2K 64 3
                                    

-

"Apapun yg terjadi dia tetap anak kami"
-Gracio dan Shani

-

--------------------------------------------------------------


Oek...oek..oek...

Cklek

"Ya tuhan bayi siapa ini"ucap ibu muda kaget dan langsung menggendong bayi tsb dari keranjang nya.

"Orang tua mana yg tega menelantarkan bayi sekecil ini"batinnya.

Ibu muda itu masuk ke dalam rumah nya,dan..

"Mas..mas cio hiks..mas"ucap ibu muda yg mencari keberadaan suami nya.

"Kenapa sih shani kok teriak teriak sambil nangis gitu"ucap seseorang yg turun dari tangga sambil menggendong bayi.

Yap sepasang suami istri tersebut adalah Shani Indira Harland Natio dan Gracio Harland Natio.
Seorang CEO perusahaan ternamadan Mantan model Cantik terkenal.

"Mas cio hiks.. aku nemu bayi mas hiks didepan"ucap shani sambil menangis tak tega.
*huaaa bunda shani ini sangat lembut sekali hatinya

"Hah bayi, kamu nemu dia di depan mana sayang"ucap gracio kaget saat shani menangis mengakatan hal tsb.

"Tadi hiks pas aku mau buatin susu buat zean hiks ada yg ngetuk pintu hiks, pas aku buka aku liat dia dikeranjang di teras rumah hiks hiks"ucap shani sesegukan menahan tangisnya.

"Ya tuhan, siapa orang yg tega membuang bayi selucu kamu nak"ucap gracio sendu sambil mengelus pelan kepala bayi itu.

"Yaudah mending sekarang kita keluar buat ambil keranjang nya, siapa tau ada surat disana"lanjut nya.

"Yaudah hiks ayo mas"ucap shani menarik halus tangan gracio menuju teras rumah.

Sesampainya diteras rumah mereka pun melihat ada keranjang yg masih ada disana.
Gracio pun langsung memeriksa keranjang tersebut, dan benar saja disana ada sebuah surat dengan tulisan bahasa jepang dan beberapa barang lainnya.

"Bun ada surat dikeranjang nya,tapi tulisannya pakai bahasa jepang bun"ucap gracio memberitahu shani.

"Cepetan mas hiks cepetan bacain"ucap shani yg masih dalam kondisi menahan tangis nya.

"Iya bun ayah bacain"ucap gracio

Skip
*sengaja gua skip karena gua gk bisa bikin isi surat-surat gitu hehe, intinya yg ngirim surat itu teman lama gracio dan shani semasa mereka di jepang dulu yg bernama Souna Ryuho, tapi mereka hampir tidak mengingat temannya itu karena memang sudah lama mereka tidak bertemu.

Dan isi suratnya itu adalah alasan mereka menitipkan christian kecil ke gracio dan shani.

Alasan mereka menitipkan christian adalah untuk menjauhkan anaknya dari teror musuh organisasi nya.

Dan didalam surat tersebut ditulis juga bahwa ada sebuah tatto yg bergambar seperti sayap malaikat dan tulisan Black Angel's di tengah-tengah dada christian kecil.

"Bang Souna ternyata ini anak mu"gumam gracio sendu.

Tbc....

The Black Angel's (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang