"Loh Christian"
"Chika"
Ucap mereka kaget.
"Loh kalian udah saling kenal?" Tanya shani.
"Iya tante aku kenal sama Christian" jawab chika.
"Kemarin tian juga yg nolongin aku pas aku digodain sama preman tante" lanjutnya.
Sementara mami aya hanya menyimak obrolan mereka, ternyata benar dugaan dia christian yg di maksud chika adalah christian anak dari shani.
"Bagus deh kalo kalian sudah saling kenal, biar nggak perlu bunda kenalin lagi haha" ucap shani.
"Adek kamu pasti tau kan tante ini siapa" lanjut shani sambil menunjuk ke mami aya.
"Ini tante aya kan bun yg dulu sering main kerumah" jawab Christian sambil menyalami aya terus duduk disamping shani.
"Iya tian tante tante aya" jawab aya tersenyum.
"Kamu makin gede makin ganteng aja tian" lanjut nya menggoda tian.
"Ah tante bisa aja, sama aja pedahal tan" jawab tian tersenyum kikuk.
"Kalo ini siapa tante? Cucu tante ya?" Tanya Christian ke mami aya.
"Heh enak aja cucu, dia tuh adik aku" bukan aya yg menjawab melainkan chika dengan sewot.
"Ya kali aku udah punya anak"lanjut nya dengan sedikit cemberut.
Shani dan aya yg melihat tingkah anaknya pun hanya tertawa kecil.
"Lucu"batin Tian saat melihat chika cemberut.
"Hehe maaf kan gua nggak tau"elak Tian menggaruk tengkuk nya yg tak gatal.
"Hai anak kecil, kamu siapa namanya" ucap Tian sambil berjongkok menyamakan tinggi nya dengan christy yg sedang duduk di pangkuan chika.
"Nama aku ChListy abang"jawab Christy.
"ChListy?" Gumam Tian.
"Christy sayang" koreksi shani.
"Owh Christy, kok namanya mirip aku ya bun" ucap Tian.
"Emang abang namanya siapa" tanya Christy.
"Nama abang Christian cillll" jawab Tian yg sambil mengambil Christy dari Chika.
"Ihhh kok milip ya sama aku namanya" ucap christy digendongan Tian.
"Haha iya cilll mirip, kalo mirip berarti kita harus jadi bestfriend cil..mau nggak?" ucap Tian
yg ikut duduk di samping shani di depan chika."Besplen itu apa abang?"tanya Christy polos.
"Bestfriend itu sahabat cil, temen main"jawab Tian.
"Bocil mau nggak jadi bestfriend abang tian" lanjutnya.
"Mau mau mau, dedek mau jadi besplen abang tian" jawab christy senang.
"Oke berarti Deal ya kita jadi bestfriend" ucap Tian mengajak christy bertos.
"Dillllllll" jawab christy.
Shani dan aya yg melihat tingkah anaknya pun hanya terkekeh lucu.
"Aaaaah Tian udah ganteng,sayang anak kecil lagi"batin chika yg sedari tadi tak henti hentinya tersenyum.
Lalu mereka pun lanjut mengobrol, lebih tepat nya hanya shani dan aya. Christian Chika dan Christy hanya menyimak saja.
"Oh iya ci, Chika sekarang sekolah di HARLAND 48 loh ci" ucap aya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Angel's (HIATUS)
Ficção Adolescente"BLACK ANGELS!!!!..... tak takut mati, karena kematian itu kami sendiri" - ini cerita pertama gua, maaf kalo misalnya ada sedikit typo atau alur yg bikin kalian bingung. - moga kalian suka sama cerita gua. -selamat membaca, ENJOY.