●
●
●
"Oh jadi dia sekolah disini" batin tian"Woy, kok malah bengong njir"
"A-ah sorry sorry gua harus ke ruang kepsek, gua lupa" jawab tian yg langsung pergi meninggalkan orang itu.
"Lah aneh banget tuh orang, tapi kok suaranya kayak gk asing ya" gumam aran.
"Bodo amat lah, ngapain juga ngurusin hidup orang" lanjut nya melangkah pergi.
Setelah kejadian singkat itu Christian pergi keruang kepsek hanya utk absen muka pada tante cindy.
Dan langsung menuju kelasnya, sama seperti zean dkk kemarin, banyak siswi yg memperhatikan nya dan banyak juga yg menyapanya caper.
Tapi tian tak pedulikan itu, dia hanya membalas sapaan itu dengan senyum manis nya, hingga membuat chika yg memang sedari memperhatikan nya kesal sendiri.
Skip...
Sesampainya tian dikelas ia pun langsung memperkenalkan diri.
"Perkenalkan nama gua Christian Angelion, gua pindahan dari Sma Tunas Wibawa"
"Gua harap kita bisa jadi teman akrab, dan gua minta tolong nasehatin gua kalo gua nakal atau melanggar peraturan yg ada di sekolah ini"
"Jadi mohon kerja sama nya" tutur Tian sambil membungkukan badannya.
Lalu Tian pun diperkenankan duduk oleh bu gaby, ia pun bergegas duduk disamping gadis yg sedari tadi menulis tak memperhatikan.
"Ekhem sorry boleh gua duduk disamping lu?"
"Eh iya boleh silahkan" jawab gadis itu sedikit kaget.
"Thanks, oh iya kenalin nama gua Christian" tian tersenyum manis.
"Nama gua Kathrina panggil aja atin" jawabnya menerima jabatan tangan tian.
Setelah itupun mereka melanjutkan belajar nya hingga waktu istirahat.
Bell istirahat pun berbunyi, tian dkk pun kompak pergi ke kanti utk mengisi perut nya yg sudah kelaparan.
Tetapi saat mereka sampai di kantin, tian melihat chika sedang berbicara dengan Aran, entah kenapa hal itu membuat Tian tidak suka, hatinya sedikit cenat cenut.
"Hallo my love" ucap aldo yg datang dengan kawannya.
"Hallo juga, duduk yang" jawab ashel suruh mereka duduk.
"Lagi ngomongin apa sih kok seru banget"tanya Tian yg duduk tepat disamping Aran.
"Eh lu kan yg tadi nabrak gua ya?" Tanya aran.
"Ah iya gua yg nabrak lu, sorry ye buat yg tadi" jawab tian.
"Haha gpp santai aja"
"Owh iya gua belum tau siapa nama lu" tanya aran
Tian tak langsung menjawab, ia berpikir sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Angel's (HIATUS)
Teen Fiction"BLACK ANGELS!!!!..... tak takut mati, karena kematian itu kami sendiri" - ini cerita pertama gua, maaf kalo misalnya ada sedikit typo atau alur yg bikin kalian bingung. - moga kalian suka sama cerita gua. -selamat membaca, ENJOY.