04. Bertemu kembali

685 62 3
                                    


Sesampainya Christian di basecamp, tian pun disambut hangat oleh para anggotanya.

"Wedeh bang bos kemana aja nih, udah lama nggak main kesini" ucap salah satu anggota BA yg bernama Grezeel sambil bertos dengan Christian.

"Hehe sorry Grez gua lagi banyak urusan nih jadi baru sekarang gua bisa main kesini" jawab Christian.

"Tapi kalian semua pada sehat kan? Nggak ada masalah kan?" Lanjut Christian kepada anggotanya.

"Alhamdulillah bang kita semua pada sehat, anak anak juga aman damai haha" jawab grezeel.

"Syukur deh, yaudah kalo gitu gua masuk dulu ya" ucap Christian.

"Sorry nih ngopi kalian jadi ke ganggu" lanjutnya.

"Yaelah bang santai aja kali, iya bang di dalem juga ada bang Gito sama yg lain lagi pada nungguin" jawab anggota yg lain.

Christian hanya terkekeh dan masuk ke dalam basecamp.

Di dalam basecamp.

"Assalamualaikum" Christian memberi salam kepada anggota intinya.

"Sorry guys gua lama" lanjutnya.

"Waalaikumsalam, santai aja kali Chris" jawab Gito sambil bertos dengan Christian.

"Kiw paketu kita udah berani boncengin cewek nih ceritanya?" Ucap aldo cengengesan.

"Kenalin ke kita dong Chris, siapa namanya dimana rumahnya" lanjut ollan yg memang berada disana.

"Hadeh apaan si do gua cuman nolongin dia doang" ucap Christian.

"Namanya tadi kalo nggak salah chika deh llan" lanjut Christian polos.

"Wedeh cuman nolongin tapi langsung di ajak kenalan" ucap Daniel.

Mereka pun tertawa mendengar kepolosan ketuanya itu.

"Chika? Rambut nya pirang ya? Punya gummy smile?" Tanya Gito kpd Christian.

"Iya bang, kok lu bisa tau?" Bukan Christian yg menjawab melainkan zean.

"Dia tuh ketua osis di sekolahan bokap lu zee" jawab Gito.

"Hah si chika jamet? Itu mah temen nya si Ashel chris" ucap Aldo.

"Tihati lu Chris ketua osis kebanyakan pada galak" ucap ollan yg membuat mereka tertawa.

"Udah udah ngapain jadi ngomongin si chika chika itu si, kita kan kesini mau ngomongin pindahan sekolah kita" lerai Christian.

"Apa yg mau diomongin lagi Chris, kan udah jelas kita mulai senin besok bakal pindah ke sekolahan bokap lu" jawab Daniel.

"Hadeh niel niel, maksud gua gimana sama orang tua kalian pada setuju gk buat pindah kesana" ucap Christian kpd yg lain.

"Tenang aja Chris selama kita pindah nya bareng sama lo orang tua kita pasti setuju setuju aja" jawab aldo.

"Syukur dh kalo orang tua kalian setuju sama keputusan kita" ucap zean yg ikut membuka suara.

"Kalian juga harus inget kata Christian tadi di sekolah, jangan sampai kalian buat ulah disana" lanjutnya.

The Black Angel's (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang