10. darah siapa?

5.5K 526 4
                                    

Zoana membuka matanya dan hal pertama yg dia lihat adalah gelap!

Anak itu masih tenang, walau tubuhnya gemetaran, mungkin ini reaksi tubuh yg di tempati kenlio.

[Maafkan saya tuan, dia berhasil menyuap dan membawa anda] sesal sistem, terlihat hologram di hadapan nya menunduk sedih.

Zoana membalasnya dengan senyuman, seolah mengatak 'tak apa'

Tap

Tap

Tap

Suara langkah seseorang terdengar, orang itu berjalan membawa lilin yg sudah dia hidupkan.

Wajahnya tidak jelas karena gelap masih mendominasi ruangan itu.

"Hey bocah, berani sekali kau membuat Trey berpaling dariku" Suara lembut terdengar di pendengaran Zoana.

Zoana tersenyum miring di tengah kegelapan itu, mata milik keluarga Seymour itu menyala terang sangat indah.

"Lylian herlion, gadis manipulatif" Ucap Zoana dingin

Ya orang itu adalah lylian, sang empu yg di panggil namanya terdiam, sebelum tawa nya menggelegar.

Aura tenang itu hilang seketika "ternyata kau tidak sepolos yg ku kira nak" Lylian kembali mendekati Zoana yg diam tak bergerak.

Tangan lylian yg lembut dengan kasar mencengkram dagu Zoana, "kalian akan hancur, herlion tidak akan menang kau tau"

"Kata siapa? Lihat saja kakak mu? Dia masih menempel padaku, ah sepertinya kalau aku mendekati kai itu juga akan mudah"

Pphtt

Zoana menahan tawanya, "hey jangan berhalu dengan tinggi, sebelum kau mencoba kai, cobalah dulu rebut Lian dari ku" Zoana tersenyum miring melihat wajah lylian yg seperti penasaran itu.

"Apa maksudmu? Lian sudah berada ditanganku! "

"Benarkah begitu? Uh aku takut" Zoana tertawa setelah mengatakan itu, "hey bitch kita hanya perlu menghitung waktu siapa yg akan menang"

"Bitch? Apa itu? "

"Wanita cantik dan imut" Setelah mengatakan itu Zoana tersenyum hangat lalu berjalan meninggalkan lylian.

Cek lek

Pintu terbuka dan cahaya langsung terlihat, ah sepertinya tempat tadi adalah gudang.

Saat ini hal pertama yg Zoana lihat adalah taman dengan air mancur di tengahnya.

Suasana taman terlihat sangat sepi mungkin karena pembelajaran sedang di mulai.

Kaki kecilnya dibawa melangkah ke arah air mancur itu, dia memainkan air nya seperti anak kecil.

"Hihihi, ini seru. Apa aku suruh ayah membuat air mancur di kamar? " Gumam Zoana.

Bocah itu terus memainkan air nya, tanpa sadar bahwa baju yg dia pakai sudah basah kuyup.

Seseorang menggelengkan kepalanya pelan, dia Mael.

Seorang litle star, atau di dunia kita bisa di panggil OSIS.

"Sedang apa kau disini bocah? " Tanya mael yg berjalan mendekati Zoana.

Zoana hanya menoleh sekilas lalu kembali sibuk bermain air "zoa cuman jalan jalan saja, kakak bukannya adik kak Trey? "

"Hey kucing nakal, kau tau kakak ku sudah menjadi gila mencarimu, dan kucing nakal ini sedang bermain disini. Tega sekali"

Mendengar ucapan dari Mael, Zoana langsung menatap ke arahnya.

transmigrasi Anak DukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang