Suasana kediaman Duke saat ini sangat tentram, tapi beberapa kali Zoana terus menghindari Lian.
Membuat pemuda itu merasa sedih, "dek kenapa? Kenapa adek seperti menghindari Lian? " Tanya Zayn saat ini mereka berdua sedang berada di taman.
"Adek gk mau sama kak Lian lagi" Hanya itu jawaban Dari Zoana, zayn hanya bisa tersenyum paksa.
"Salam tuan muda, ada seorang gadis yg ingin bertemu dengan tuan kecil" Ucap seorang pengawal.
"Hn, suruh dia kesini"
Mendengar itu, pengawal tadi datang, beberapa menit berlalu, dia datang bersama seorang gadis yg lelaki yg mengikuti gadis itu.
"Kak Nei" Panggil Zoana dengan senang, kaki kecilnya dia bawa lari dan langsung memeluk gadis itu.
"Halo tuan kecil apa kabarnya? " Tanya Neisha lembut.
"Kak nei bawa apa? Apa itu makanan buat zoa? " Bukannya menjawab bocah satu itu malah bertanya tentang keranjang yg di bawa oleh Neisha.
Neisha terkekeh kecil, "tentu kakak bawa kudapan untuk mu" Neisha memberikan keranjang itu pada Zoana.
"Selamat datang nona graceLynn " Sapa Zayn dengan senyum hangat nya.
"Ah iya terimakasih tuan muda, sudah memberi saya ijin untuk bertemu dengan tuan kecil"
"Harusnya saya yg berterimakasih kepada Anda, atas pertolongan anda saat di Akademi, ah iya ngomong ngomong siapa pemuda di belakang anda? " Ucap Zayn yg di akhiri pertanyaan.
Dia menatap lekat lekat pemuda yg sedari tadi hanya terdiam, pemuda itu memakai baju hitam, dan penutup wajah.
"Salam tuan muda, perkenalkan nama saya Rian" Ucap pemuda itu.
"Apakah dia tunangan anda nona Gracelynn? "
Neisha menggeleng pelan, "bukan, Rian ini teman saya"
"Kakak nei ayok main" Panggil Zoana yg membuat percakapan mereka teralihkan.
"Kalian bermainlah, saya tinggal dulu" Setelah berpamitan dan pergi, Neisha dan pemuda yg bernama Rian itu menghampiri Zoana yg sedang duduk di bawah pohon.
"Kakak, kudapan nya enak" Ucap Zoana yg asik memakan makanannya.
"Syukurlah kalau anda suka tuan kecil"
"Aku tau kau mengenal semuanya tentang diriku, aku tau kau bisa membaca pikiran ku, tapi aku tidak tau kau itu siapa, jangan bilang pada siapapun tentang diriku"
Rian menatap dingin punggung Zoana, saat sang empu yg ditatap sadar, dia langsung membalikkan badannya dan menatap rian heran.
"Kakak siapa? " Tanya Zoana
"Rian, teman Neisha"
"Sistem siapa laki laki ini? Seingatku tidak ada karakter bernama Rian? " Tanya Zoana dalam hatinya.
Dia terus menatap Rian dari bawah sampai atas, wajah nya yg ditutupi membuat Zoana semakin curiga
[Maaf tuan saya tidak bisa mendeteksi nya] ucapan yg tidak memuaskan membuat Zoana mendengus kesal.
Sistem itu juga ikut terus menatap Rian, walaupun wujudnya tidak bisa terlihat oleh siapapun kecuali Zoana.
[Bagaimana bisa?..... ] lirihan sistem yg masih terdengar oleh Zoana membuat bocah itu terdiam.
"Apakah kau berbicara sesuatu sistem? "
[Ah tidak ada tuan]
Kembali terjadi keheningan antara sistem dan Zoana, sampai atensi anak itu teralihkan oleh Neisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Anak Duke
FantasyZoana lexy, sebuah karakter piguran dalam sebuah novel, dimana piguran itu baru saja keluar dari hutan, dan mati saat bertemu dengan pemeran utama. lalu, Kenlio pemuda dengan segala kerandomannya, harus mati dan ber transmigrasi ketubuh Zoana. bag...