01. Terbangun

18.6K 1K 36
                                    

Brak

Suara barang jatuh terdengar di sebuah rumah yg tidak pantas di sebut rumah.

Karena tempat itu pantas di sebut rumah angker.

Seorang pemuda memeluk lututnya dan menenggelamkan wajahnya di lututnya, entahlah suasana pemuda itu kini sedang kacau.

Dia Kenlio, pemuda dengan segala kerandomannya, dan kerecehan nya kini terlihat sangat memprihatinkan.

Minta di pungut.

Baju lusuh, badan kotor dan wajah yg ada sedikit luka.

Menyedihkan sekali.....

"Hiks.... Hiks... Huaaaaa kenapa gue jadi gini sialan, hiks... Padahal gue cuman tidur kok bangun bangun malah jadi gembel" Tangis Kenlio meratapi nasibnya yg seperti nya sangat perlu dikasihani.

[Tuan rumah, bukannya saya sudah bilang] suara seseorang terdengar sangat pasrah di pendengaran Kenlio.

Dan terlihat sebuah hologram terpampang di depan wajah Kenlio, hologram itu menunjukkan emot jengahnya.

"Siapkan, lu kayak gak tu ekting aja sis, hidup dari jaman apa sih lu" Kesal Kenlio, dia berdiri dari duduk menyedihkan nya dan tidak lupa menghilangkan jejak air matanya.

Kenlio duduk di sofa yg sudah usang dengan kaki yg dia tumpu pada kaki sebelah nya "jadi cerita kan tentang dunia ini, dan kenapa bos lu itu malah narik gue yg lagi tidur " Kesal Kenlio

[Baiklah tuan, pertama saya ijin memperkenalkan diri saya ulang nama saya  sistem 15, bos saya mengambil jiwa anda karena anda sudah mati tuan] jelas sang hologram yg hanya di balas anggukan oleh Kenlio.

Sistem hanya bisa pasrah melihat respon ogah ogahan dari Kenlio.

Biar kita cerita ulang lagi.....

Kenlio, pemuda 25 tahun yg baru saja pulang bekerja, dan menemukan sebuah novel yg berjudul 'LIFE' karena jiwa keponya meronta, Kenlio mengambil novel itu dan membacanya.

Dia membaca Novel itu sampai tamat, di halte bus, sampai jam menunjukan pukul 8 malam, dia masih membaca novel itu.

Kenlio berdiri dan berjalan dengan mata yg fokus pada novel, karena ke fokusan itu anak itu kecelakaan, dan hal terakhir yg Kenlio ucapkan adalah "gue mau tidur ngantuk jangan ada yg bangunin gue! "

Dan satu lagi hal yg Kenlio baca sebelum dia tertabrak adalah sebuah kalimat yg bertuliskan "aku ingin hidup bahagia, tolong aku" Dan dengan bodohnya dia malah mengatakan "tentu saja" Dan itulah terakhir Kenlio di dunia nya.

Sekarang pemuda berjiwa 25 tahun itu berada dalam tubuh bocah berumur 12 tahun yg sialnya hidup di hutan sendirian lagi!

Hey jiwa ekstrovert Kenlio meronta saat ini!

"Baiklah sistem yg cantik, kan lu hidup ya nih, lu punya status buat gue gak? " Tanya Kenlio

[Tentu saja ada tuan anda hanya perlu mengatakan status on]

"Status on.... "

Beberapa tulisan langsung terlihat oleh Kenlio, "canggih juga lu sis"

Nama: Kenlio
Pemeran: piguran
Nama karakter: Zoana lexy

Ketampanan: 50%
Kecantikan 50%
Kesehatan 15%
Kepolosan 40%
Daya tarik 35%

Misi-
Hadiah-
Ponti: 5.000

"Baiklah kalau begitu nama gue Zoana, panggil gue Zoa" Seru Kenlio semangat.

Sebelum lanjut kita ceritakan terlebih dahulu tentang novel LIFE ini.....

transmigrasi Anak DukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang