21.Trey dan lian

3.4K 371 13
                                    

" Heh, sejak kapan keturunan Seymour meminta bantuan kepadaku? "

Orang yg panggil keturunan Seymour itu mendengus kesal, "Trey saya tidak bercanda, ini tentang Ly"

Mendengar nama itu, pemuda yg di panggil Trey terlihat menjadi serius.

"Maksudmu apa Lian? Kenapa membawa Ly? "

"Gadis itu tidak baik..... " Pada akhirnya Lian menceritakan apa yg di dia dengar dari sang ayah.

Dan itu membuat Trey benar-benar sangat marah, padahal dia sudah percaya penuh pada Lylian "lalu apa yg akan kita lakukan? " Tanya Trey setelah Lian selesai bercerita.

"Perang itu akan terjadi"

"Kau bodoh, kau tau banyak korban jiwa kalau perang terjadi," Maki Trey kesal dengan pemikiran temannya ini.

"Diam dulu, sudah kubilang perang itu akan terjadi kau dengan bawahan mu, dan aku dengan para bawahan Duke herlion"

Trey mengerutkan keningnya tidak mengerti "bodoh, pasukan mu banyak bukan, dan aku juga memiliki pasukan di dalam naungan ku, walau pasukan ku tidak sebanyak dirimu. Aku akan membuat setengah pasukan Duke herlion ikut denganku.... "

"..... Setelah aku berhasil membasmi mereka, kau dan para pasukan mu membasmi sisanya, termasuk Duke dan dagangan ilegal mereka? Bagaimana? "

.
.

"Lian jangan melamun" Tegur Trey yg sedang sibuk menangkis beberapa musuh nya.

"Sakit" Lirih Lian, Lian terus menangkis tanpa menyerang saat merasakan dada nya sangat sakit.

Trey sedikit khawatir, sampai saat semua musuh nya telah terbasmi dia langsung mendekati Lian dan....

Bless

Seseorang menusuk tubuh Trey dan itu membuat Lian terkejut, orang itu tepat berada di belakang tubuh Lian.

Saat Lian akan melihat orang itu, dia langsung menusuk dirinya sendiri.

"Kak Trey" Teriakan itu terdengar, itu suara Zoana adik nya.

"Trey" Lirih Lian, sampai tubuhnya limbung akibat di dorong oleh Zoana.

Lian masih belum sadar dari keterkejutan nya sampai suara Mael membuatnya sadar, Lian langsung berdiri dan berlari dari sanah.

.
.
.

"Lian"

Trey terbangun dari tidurnya, dan perut nya masih sakit, dia menatap kesekaliling kamarnya, sepi tidak ada siapa siapa.

Sebelum pintu kamar nya di buka dan terlihat kah Mael bersama Rein, mereka tersenyum hangat melihat Trey yg sudah bangun.

3 hari Trey tertidur itu sedikit membuat mereka khawatir, bukan hanya mereka tapi para rakyat juga.

"Akhirnya kakak bangun juga " Ucap Mael, anak itu langsung duduk di pinggiran kasur.

"Haus" Lirih Trey, dengan sigap Rein memberi Trey minum.

Lama terdiam, Trey langsung menatap keluarga nya, "Lian, dimana? "

Hening

Tidak ada jawaban sama sekali dari mereka, dan itu membuat Trey mempunyai firasat buruk "tolong tinggalkan aku sendiri" Lirih Trey.

transmigrasi Anak DukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang