17. pesta

4.1K 447 12
                                    

Double up nih
Selamat membaca





🆉🅾🅰🅽🅰










"Wah sepertinya ada perdebatan kecil" Suara datar tapi terdengar halus terdengar, secara reflek mereka melirik ke arah depan dimana Mael berjalan dengan sangat gagah.

"Salam kepada pangeran ke dua semoga cahaya terus menyinari anda" Salam semua orang dengan serentak, termasuk keluarga Seymour.

Minus Rein yg sibuk memainkan rambut si kecil, dan si kecil yg sibuk memakan kue ikannya.

"Oh jadi ini yg menjadi keributan kecil tadi? " Tanya Mael saat sudah berada di hadapan keluarga Seymour.

"Halo kak El, mau kue ikan? " Tawar Zoana pada Mael yg membuat semua orang terdiam.

Mael yg mereka tau adalah pangeran yg kejam, membuat mereka semua enggan berhadapan dengannya.

Tapi lihat lah sekarang wajah datar itu terlihat sangat terang sekarang, senyuman kecil terbit di wajah Mael.

"Aku mau apa boleh? "

Zoana mengangguk semangat, anak itu turun dari pangkuan Rein dan berjalan ke arah Mael.

Mael yg berdiri pun langsung berjongkok "tolong suapi aku"

Hal yg ajaib Zoana menurut begitu saja, dia menyuapi Mael membuat mereka semua terkekeh melihat ekspresi Zoana yg menggemaskan.

Dan tertegun melihat ekspresi yg di keluar kan oleh Pangeran ke dua.

Berbeda dengan para tamu yg lain, keluarga Seymour malah berwajah muram dan datar, aura tidak enak mereka keluar begitu saja, membuat beberapa orang yg berada di dekat mereka dengan kesadaran penuh berjalan mundur.

"Enak kan kak? " Tanya Zoana dengan senyum manisnya.

"Huum ini enak, apalagi kau yg menyuapi nya" Ucap lembut mael, mael membawa Zoana kedalam gendongan koalanya.

Tak lama Rein berdiri, dia memandang beberapa tamu yg hadir disini tak lama putra mahkota dan Lylian datang dengan bergandengan tangan.

Sangat serasi bukan?

Dan di susul oleh seorang pelayan yg membawa secangkir minuman untuk sang raja dan para pangeran, yg sekarang berdiri di tempat khusus keluarga kerajaan.

Ingat tempat itu khusus untuk keluarga kerajaan, dan menjadi pusat perhatian seluruh tamu.

Jadi, Lylian tidak berdiri di sanah, dia berdiri di dekat sang ayah tempat khusus para Duke.

Berbeda lagi dengan si bocah random yg dengan tak tahu dirinya duduk di kursi khusus Raja.

Tentu saja dengan memakan cemilan nya yg sekarang berubah menjadi buah stroberi yg yg di lapisi coklat.

Para pangeran mengambil gelas mereka, lalu di susul oleh Rein.

Rein mengangkat gelas nya ke atas "dengan ini pesta tahunan kerajaan resmi di mulai" Ucap Rein dengan lantang.

Terdengar suara sorakan dan setelah itu Rein meminum air di dalam gelas itu, dan tentu saja langsung di ikuti oleh pada tamu dan Pangeran.

Alunan musik mulai terdengar, tanpa sadar Zoana versi tatap dengan pemuda yg tak lain adalah Lian.

Terlihat Lian sedang meminum minuman nya, Lian sempat tersenyum ke arah Zoana, lalu pergi meninggalkan tempat itu.

[Ting

Misi berhasil, hadiah di terapkan]

Suara sistem yg mengalihkan atensi Zoana, dia baru ingat dia memiliki misi, dan lihat lah Rein sudah meminum minuman nya.

transmigrasi Anak DukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang