09. orang baru

5.7K 519 7
                                    

"Ayah! Kenapa ayah membuat zoa ikut ke akademi, ayah taukan umurnya masihlah 12 tahun, belum saat nya dia masuk ke akademi" Ucap kai sedikit meninggikan suaranya.

"Yg di ucapkan kak kai benar ayah, bagaimana zoa bisa masuk kesana" Timpal Zayn.

"Kalian tenanglah, Zoa akan baik baik saja. Dan untuk bagaimana cara masuknya, apa kalian lupa siapa ayah? "

Kai mendengus kesal, lelaki itu langsung mendudukkan tubuhnya dengan kasar "Zoana itu hidup di luar sanah, dan itu sudah 5 tahun, bebas adalah kesukaannya. Kita biarkan dia bebas dulu sebelum waktunya dimulai. Lagian ayah percaya dengan 'dia' " Ucap Thorne yg sesekali menyeruput teh yg di sediakan pelayan tadi.

"Huh baiklah, tapi ingat ayah hanya sampai umur nya 15 tahun" Ucap kai yg kembali kesetelan awal yaitu datar.

Thorne mengangguk dengan mantap, "tentu saja, dan sekarang kita harus fokus tentang mereka"

.
.
.

Pagi harinya adalah keberangkatan Zoana dan Lian ke akademi, ada sedikit drama dari kakak ke 2 Zoana.

Tapi drama itu cepat selesai, dan saat ini di dalam kereta kudanya, ada seorang pemuda yg berkisaran umur 15 tahun.

[Sebastian xen Wavell, anak seorang bangsawan kecil, sudah bekerja di kediaman Duke Seymour saat umur nya 7 tahun. Karakter piguran, piguran yg menyelamatkan Duke Seymour]

Sebuah informasi dari sistem yg hanya di beri anggukan kecil oleh Zoana.

[Misi berhasil, apa anda ingin melihat status anda? ]

"Tentu saja, status on"

Nama: Kenlio
Pemeran: piguran
Nama karakter: Zoana lexy Seymour

Ketampanan: 60%
Kecantikan 85%
Kesehatan 15%
Kepolosan 60%
Daya tarik 75%

Hadiah- (kecantikan 15%, dan poin 100,wangi badan permanen, kepolosan 20%, daya tarik 20%, melihat presentase sayang]
Poin: 5.000

Zoana tersenyum puas saat melihat data dirinya yg meningkat, dan juga hadiah misi akademi membuat nya sangat tertarik.

Zoana menatap ke arah Lian dan benar saja terlihat berapa presentase sayang Lian padanya.

𝘒𝘈𝘓𝘓𝘐𝘈𝘕 :50%

𝘚𝘌𝘉𝘈𝘚𝘛𝘐𝘈𝘕: 30%

[tuan saya hanya ingin memberitahu, presentase sayang seseorang pada anda paling normal adalah 10 sampai 50,dan sisanya eum, mungkin obses? ]

Ucap sistem dengan ragu di akhir kalimat nya, Zoana yg sempat melirik Sebastian cukup terkejut saat nilai presentase anak itu juga tinggi, padahal baru bertemu.

"Tuan kecil apa anda perlu sesuatu? " Tanya Sebastian saat menyadari Zoana terus menatapnya.

Zoana yg ketahuan langsung memalingkan wajahnya, dan itu membuat Sebastian dan Lian terkekeh kecil.

"Ada apa? Apa kau ngantuk? " Tanya Lian lembut yg mengelus surai adiknya.

"Zoa ngantuk mau bobo" Ucap anak itu yg beralih duduk, awal nya bersebelahan dengan Lian dan sekarang memilih duduk di pangkuan Lian.

"Tidurlah nanti kakak bangunkan setelah sampai di akademi" Ucap Lian

Zoana hanya mengangguk lesu, entah kenapa dia menjadi gampang mengantuk, mungkin karena di dunia ini dia hanya berleha leha, tidak jauh dengan makan, main, dan tidur.

.
.
.

Wajah datar Trey berubah seketika, pangeran mahkota satu ini sedang berdebat dengan adiknya tadi.

transmigrasi Anak DukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang