🐣🐣🐣

3.2K 268 5
                                    

𝘖𝘬𝘦𝘺 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘯𝘺𝘢, 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘺𝘨 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘓𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘛𝘳𝘦𝘺. 𝘗𝘢𝘥𝘢𝘩𝘢𝘭 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘵𝘶 𝘛𝘳𝘦𝘺 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘓𝘪𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘦𝘥𝘢𝘳 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯 𝘺𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘥𝘪 𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱 𝘴𝘢𝘶𝘥𝘢𝘳𝘢.

𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘺𝘨 𝘣𝘪𝘬𝘪𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘳𝘢 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘣𝘦𝘭𝘰𝘬. 𝘛𝘢𝘱𝘪.....

𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵 𝘦𝘬𝘴𝘵𝘳𝘢 𝘤𝘩𝘢𝘱𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘡𝘰𝘢𝘯𝘢 𝘯𝘺𝘢, 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘧𝘰𝘬𝘶𝘴 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘡𝘰𝘢𝘯𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘨𝘪𝘭𝘢𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘯𝘺𝘢, 𝘪𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘺𝘴 𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘥𝘦𝘨𝘢𝘯 𝘰𝘣𝘴𝘦𝘴𝘪....

𝘖𝘬𝘦𝘺 𝘦𝘯𝘫𝘰𝘺 𝘥𝘪 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢......

.
.
.
.

Zoana membuka matanya, saat ini senyum terukir di wajah manis itu, setelah dia mendapatkan sebuah mimpi dari sistem nya.

"Selamat pagi tuan kecil" Sapa Rin, pelaya satu itu sedang membereskan kamar Zoana.

"Pagi juga Rin, apa Tian ada? " Tanya Zoana dia melihat ke kanan dan kiri, biasanya Tian pasti sudah berada di kamar nya.

"Sebastian sedang menyiapkan pemandian anda tuan" Mendengar itu Zoana menjadi semangat.

Dia beranjak dari kasurnya dan berlari kecil ke arah pemandian khusu nya, dan benar saja terlihat Sebastian sedang menyiapkan bak mandinya.

"Selamat pagi Tian" Sapa Zoana dengan tersenyum riang "pagi juga tuan kecil, sepertinya hari ini anda terlihat sangat bahagia"

"Tian.... " Zoana memeluk tubuh Tian, membuat sang empu menghela nafasnya pasrah.

Dia tahu kalau sudah seperti ini, pasti tuan kecil nya ini ada mau nya, gk mungkin pagi pagi senyum senyum sendiri langsung meluk pake nada manja lagi.

"Baiklah, tapi saya tidak bertanggung jawab kalau keluarga anda menghukum anda" Ucap Tian pasrah.

"Tentu saja, Zoa cuman mau ke suatu tempat aja"

Acara mandi pun selesai, Zoana langsung berjalan ke arah meja makan di ikuti oleh Tian di belakang.

Di meja makan terlihat sang ayah dan ke dua kakak nya, ini sudah 3 bulan dengan kejadian itu.

Perginya Trey dan Lian, membuat gelar putra mahkota menjadi milik Mael.

Lian sudah di umumkan meninggal, para rakyat menjadi kasihan pada Lian dan sangat berterimakasih saat mengetahui bahwa Lian lah yg menolong sang Raja dengan cara meminum racun itu.

"Ayah, Zoa mau pergi" Celetuk anak itu di tengah-tengah keheningan acara sarapan mereka.

"Pergi kemena? " Tanya Zayn yg memang duduk di dekat adik bungsu nya itu.

transmigrasi Anak DukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang