Rian membawa Zoana pergi menjauh dari sanah, dia terus berjalan menyusuri hutan.
"Kak apa aku tidak berat? " Tanya Zoana, pasal nya sedari tadi Rian tidak beristirahat dan terus berjalan sambil menggendong nya.
"Tidak, kau ingin ini cepat selesai kan? Karena itu ayo selesai kan"
"Kak, bagaimana kakak tau tentang rencanaku? " Tanya Zoana lagi, tapi sekarang tidak ada balasan sama sekali dari Rian.
Lama perjalanan mereka, sampai saat keluar hutan terlihat sebuah bangunan yg sangat megah.
Di sanah juga penjagaan sangat ketat, Rian menurunkan tubuh Zoana "kak kita dimana? " Tanya Zoana, dia melihat ke sekeliling terlihat sangat ketat akan penjagaan.
"Kediaman lain dari Duke herlion"
[Benar tuan, ini kediaman rahasia Duke herlion disini juga tempat barang ilegal milik keluarga Duke herlion]
"Sistem, setelah aku lihat walau ketat, tapi penjaga nya sangat sedikit, biasanya kalau memang tempat itu sangat penting mereka akan menempatkan banyak penjaga"
[Itu karena..... ]
Belum sempat sistem berbicara Rian langsung menepuk punggung Zoana membuat bocah itu menjadi tidak fokus.
"Jangan melamun, tetap waspada, di luar memang terlihat sangat ketat tapi di dalam tidak"
Tak lama beberapa suara kuda mulai terdengar mendekat, para penjaga itu terlihat bersiap untuk menyerang.
"Ini saat nya ayok masuk" Tangan Zoana kembali di tarik oleh Rian, dengan gesit mereka memasuki kawasan itu.
"Kita berpisah disini, berhati hatilah" Ucap Rian.
Cup
Rian sempat mengecup surai Zoana sebelum pergi meninggalkan anak itu di tempat yg terbilang aman.
"Sistem setelah ini aku harus kemana? "
[Anda hanya perlu lurus tuan, saat menemukan pintu berwarna hijau di sanah lah Duke herlion berada bersama para bawahannya, tidak banyak hanya ada 3 orang saja]
Zoana mengangguk "sistem keluarkan pedang ku"
Sebuah cahaya muncul, tak lama sebuah pedang berwarna merah terlihat.
Zoana mengambil pedang itu, dia berjalan mengendap endap, hey ini pertama kali baginya menjalankan misi seperti bermain kucing kucingan.
[Tuan, di depan sanah ada sedikit celah mungkin tubuh anda bisa masuk lewat situ]
"Ada apa ini? Kenapa aku merasa semua ini sudah di persiapkan sejak awal"
[Maaf tuan sistem pun tidak mengerti, sistem pusat tidak memberi info apapun kepada saya]
Zoana kembali berjalan, dan benar saja di dekat sebuah meja terlihat sedikit celah, tidak besar tapi dengan tubuh Zoana yg kecil, dia bisa masuk lewat situh.
Zoana menyelinap masuk, saat di dalam ruangan dia langsung bersembunyi di balik meja yg cukup besar.
"Hahahahaha, pangeran itu sangat bodoh, dengan ini dua kubu besar akan hancur dan aku bisa dengan mudah menjadi raja di kerajaan Scorpion" Tawa Duke herlion membuat ke 3 lelaki lainnya ikut tertawa.
"Itu benar, mereka sangat bodoh, paman jangan lupakan janjimu, Lylian hanya milik ku" Ucap seorang lelaki yg terlihat lebih muda.
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan yg begitu keras terdengar, "masuk" Dingin Duke herlion yg kini duduk di kursi kebesaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Anak Duke
FantasyZoana lexy, sebuah karakter piguran dalam sebuah novel, dimana piguran itu baru saja keluar dari hutan, dan mati saat bertemu dengan pemeran utama. lalu, Kenlio pemuda dengan segala kerandomannya, harus mati dan ber transmigrasi ketubuh Zoana. bag...