03. Zoana anak ayah

9.9K 833 16
                                    

Saat ini Zoana sudah di baringkan di kasur milik Thorne, sedari tadi duda 4 anak itu terus manatap anak bungsu nya seolah dia akan pergi tanpa berpamitan.

"Kematian itu sudah tidak ada, setelah ini kita akan terus bahagia" Gumam Thorne tangan besarnya terangkat untuk mengelus surai anak bungsu nya.

Cup

Kecupan singkat jatuh di dahi putranya.

.
.
.

"Sistem aku mau ningkatin presentasi boleh" Tanya Zoana dalam hatinya.

[Tentu saja tuan, 5 persen sama dengan 10 poin tuan]

"Kalau begitu Zoa mau kecantikannya tambah 20, ketampanan 10, sama saya tarik nya 20"

Sebuah cahaya mengelilingi tubuh Zoana.

Nama: Kenlio
Pemeran: piguran
Nama karakter: Zoana lexy Seymour

Ketampanan: 60%
Kecantikan 70%
Kesehatan 15%
Kepolosan 40%
Daya tarik 55%

Misi(menerima apa yg di ucapkan oleh Duke Seymour)
Hadiah- (kecantikan 15%, dan poin 100)
Ponti: 4.900

Zoana tersenyum saat melihat presentasi itu, sampai pintu besar kamar itu terbuka dan pelakunya adalah Thorne.

Thorne tersenyum hangat saat melihat anak bungsu nya menatap dirinya dengan polos, baju anak itu sudah di ganti dengan baju terbagus.

Bukan hanya itu dia juga sudah di mandikan oleh para pelayan.

"Paman, ini ada dimana? " Tanya Zoana pada Thorne.

"Jangan panggil aku paman, panggil diriku ayah, mulai sekarang aku adalah ayah mu, kau mengerti" Ucap Thorne lembut, dia mengangkat tubuh kecil itu kedalam gendongan koalanya.

"Emang boleh? " Tanya Zoana dengan memiringkan kepalanya. Membuat beberapa pelayan dan pengawal yg melihat itu menahan gemas.

"Tentu saja karena mulai sekarang kau adalah anakku, selamat datang kembali" Zoana tersenyum lebar mendengar itu dia mengusulkan wajahnya pada dada bidang Thorne.

[Ting misi selesai, misi di terapkan]

Nama: Kenlio
Pemeran: piguran
Nama karakter: Zoana lexy Seymour

Ketampanan: 60%
Kecantikan 85%
Kesehatan 15%
Kepolosan 40%
Daya tarik 55%

Misi- (menunggu misi selanjutnya)
Hadiah- (kecantikan 15%, dan poin 100)
Poin: 5.000

Thorne berjalan dengan angkuh nya, tujuan saat ini adalah meja makan, karena mereka akan mengadakan makan malam seperti biasa.

Disaat seperti inilah anak anak Thorne akan berkumpul.

Disana terlihat sudah ada 3 pemuda, yg satu Kailan oxy Seymour, anak pertama sekaligus calon Duke Seymour selanjutnya.

Dingin cuek, sebelas dua belas dengan sang ayah, ZAYN QEY SEYMOUR anak ke 2,dengan kacamata yg selalu dia pakai.

Berambut biru es dengan mata merahnya yg indah, murah senyum dan sangat suka bermain dengan anak anak.

Dan yg terakhir kalian tidak perlu tanya siapa, siapa lagi kalau bukan Kallian anak ke 3 Thorne.

Kallian, atau kita singkat saja menjadi Lian langsung berdiri saat melihat kedatangan sang ayah dengan buntalan kecil di gendongan sang ayah.

Sret

Lian mengambil alih buntalan kecil itu, Zoana yg tiba-tiba di ambil oleh Lian sedikit tersentak.

Tapi saat melihat siapa yg menggendong nya, anak itu malah tersenyum "halo kakak tampan" Sapa Zoana dengan senyumnya.

transmigrasi Anak DukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang