Perlahan-lahan mata indah itu terbuka, memperlihatkan warna mata merah semerah darah.
Kenlio mengerjap kan mata nya beberapa kali, menyesuaikan cahaya di ruangan itu.
"Selamat pagi sistem" Sapa kenlio setelah sepenuhnya sadar
[Pagi juga tuan] balas sistem tak kalah riang terlihat dari emot senyum dengan bunga di sekitarnya.
"Huh, perut zoa laper" Gumam anak itu sambil mengelus perutnya.
[Tuan lebih baik kita keluar dari hutan ini untuk cari makan] ucap sistem yg terlihat sedih melihat keadaan Kenlio atau kita panggil saja Zoana.
"Tapikan zoa gk punya uang buat beli makanan" Lirih Zoana yg memainkan jari jemarinya.
[Tenang saja tuan, poin anda bisa ditukarkan menjadi uang, 10 poin sama dengan 5 koin perak, dan 25 poin sama dengan 10 koin emas] jelas sistem.
Mata bulat milik Zoana berbinar, dengan sigap dia langsung berdiri dari duduknya, dan langsung keluar dari rumah rusak itu.
Zoana menatap sekeliling dimana hanya ada banyak pohon besar di sekitar nya, sepi tidak ada hewan sama sekali, sepertinya ini adalah hutan mati.
[Oh iya tuan misi anda akan di aktfikan saat anda sudah keluar dari hutan]
Ucapan dari sistem hanya di balas dehaman oleh Zoana yg sangat fokus memandang kesana kemari.
Sudah terhitung 5 jam Zoana berjalan jalan sampai di berada di pinggiran hutan, mata nya berbinar saat melihat burung burung berterbangan di langit, ada kelinci ada juga hewan lainnya.
Mata merah itu bersinar saat melihat pemandangan indah itu "huaa, ini sangat indah sistem" Ucap Zoana riang
[Tentu saja tuan, ini adalah dunia Kerajaan, dan pasti nya belum tercemar oleh benda-benda elektronik seperti di dunia anda dulu] jelas sistem.
Kaki kecil itu berlarian mengejar kelinci dia melupakan sementara perutnya yg meronta di isi
Sampai suara suara kegaduhan menghentikan langkah nya, perlahan lahan kaki kecil itu menghampiri suara suara itu.
"Tidak! Ly akan ikut denganku pangeran! " Ucap seorang pemuda
"Bukan nya kemarin ly sudah bersama mu, tuan muda dan hari ini waktu ly bersama dirimu! " Ucap pemuda lainnya tak kalah dingin.
Seorang gadis yg melihat perdebatan itu hanya bisa memijit pelipisnya pusing dengan pertengkaran itu.
Zoana menatap pertengkaran itu di balik semak semak tanpa minat, tapi mata merahnya itu terus menatap makanan yg dibawa seorang pelayan.
"Huh, Zoa jadi laper" Lirih Zoana, kaki kecil nya berjalan mendekati pelayan itu
[Tuan jangan mendekat] peringatan dari sang sistem tidak di gubris sama sekali, saat ini yg ada dipikirkan Zoana hanyalah makanan.
Sampai....
Sret
Trang
Deg
Semua orang mematung, saat sebuah panah melesat ke arah seorang anak yg sedang berjalan melewati pangeran.
Sepertinya panah itu di tunjukkan untuk pangeran, tapi karena anak kecil itu lewat membuat panah itu hampir mengenai dirinya.
"Bodoh" Umpat seorang pria paruh baya dengan jubah hitamnya, pria yg sudah memotong panah yg hampir mengenai anak kecil itu dengan pedang nya.
"Siapa disana" Dingin sang pangeran, beberapa penjaga mulai mencari darimana asal panah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Anak Duke
FantasiZoana lexy, sebuah karakter piguran dalam sebuah novel, dimana piguran itu baru saja keluar dari hutan, dan mati saat bertemu dengan pemeran utama. lalu, Kenlio pemuda dengan segala kerandomannya, harus mati dan ber transmigrasi ketubuh Zoana. bag...