hayoo nunggu apa?

3.3K 289 47
                                    

𝘖𝘬𝘦𝘺, 𝘨𝘢𝘺𝘴 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘨𝘬 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘬𝘪𝘱 𝘢𝘫𝘢 𝘺𝘢𝘸, 𝘭𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘣𝘶𝘵. 𝘋𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘴𝘱𝘦𝘴𝘪𝘢𝘭 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘨 𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘶𝘱𝘢𝘺𝘢 𝘓𝘪𝘢𝘯 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘭𝘢𝘨𝘪.

𝘖𝘬𝘦𝘺 𝘴𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘫𝘢, 𝘺𝘶𝘬 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢......

.
.

Sudah 3 tahun kejadian itu, sebuah kerajaan kecil berdiri dan itu membuat beberapa Kerajaan menjadi waspada.

Pasal nya tempat lahir nga Kerajaan baru itu sangat di jauhi oleh semua orang karena, tempat nya yg berbahaya.

Tapi sang Raja, yg membangun Kerajaan itu tidak peduli. Terlihat dari Kerajaan itu yg sekarang terlihat makmur.

"Yang mulia, seseorang dari Kerajaan scorpion ingin langsung menemui anda" Ucap seorang perdana menteri.

Sekarang sang raja dan para bawahan setia nya sedang mengadakan perkumpulan, yg memang sudah menjadi tradisi Kerajaan selama 3 tahun ini.

"Tidak peduli" Ucap sang raja acuh, dia memilih beranjak pergi dari sanah, dan keluar dari tempat rapat itu.

Hey diakan Raja, jadi terserah dong.

Terlihat 3 wanita cantik menyambut nya dengan senyuman, mereka adalah selir sang raja.

Ingat sebatas selir, untuk keturunan saja. Karena di Kerajaan ini tidak ada yg nama nya Ratu.

Para pejabat istana meminta sang raja untuk mengangkat seorang ratu, mengingat umur sang raja yg masih muda, dan para pejabat juga selalu memilih calon yg lebih tua dari nya.

"Cih menjijikan pergilah dari kamarku" Kesal sang raja, yg membuat para selir itu menunduk takut, apalagi dengan aura yg raja itu keluarkan.

Setelah para selir itu keluar dari kamar sang raja, seseorang masuk kedalam kamar dengan tenang, walau terlihat cara jalan lelaki itu yg sedikit pincang.

"Habis darimana? Sudah kubilang beristirahat lah di kasur, kaki mu sedang sakit bukan" Omel sang raja yg kini berbuah menjadi lebih lembut.

"Berhentilah mengoceh Trey, aku bukan anak kecil, aku seorang Ksatria" Kesal pemuda itu.

Dia mendudukan tubuh nya di pinggiran kasur di ikuti, oleh sang Raja atau kita panggil saja Trey.

Iya, Trey. Lelaki gila bin sinting.

Trey memeluk tubuh itu dengan posesif, "Lian jangan pergi" Lirih Trey dia menenggelamkan wajahnya di ceruk leher pemuda yg di panggil nya Lian itu.

"Kau gila Trey, kau menantang takdir? Trey aku.... "

Mulut Lian di bungkam oleh tangan besar Trey, tidak! Trey tidak ingin mendengar kata takdir.

Dia tau dia gila "saya tau Lian, saya gila. Buktinya kau masih hidup"

Lian terdiam, ya.... kallian laquel Seymour kembali hidup.

Trey si lelaki gila itu yg membuatnya kembali hidup, sebenarnya saat Lian di bawa kabur oleh Trey, Lian masih lah bernafas, itu pun sedikit kemungkinan besar nya dia akan mati.

Sebelum Lian benar-benar menghembuskan nafas terakhirnya, dia sempat bertemu dengan wanita cantik berambut putih dan memiliki telinga kucing.

Lian di bawa pergi oleh wanita itu, melihat indah nya dunia lain, dia juga di bawa untuk melihat keadaan dang adik yg membuat hati Lian merasa sakit, saat adik nya Zoana terlihat tertekan bersama keluarga nya

transmigrasi Anak DukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang