Perkenalan Cast

369 30 0
                                    

Hallo, Disini aku mau memperkenalkan penghuni rumah kost nomor 9. Oh ya, namanya aku ganti sedikit ya gais.

1. Husein Hildegard. rambutnya berwarna hitam, kulit putih dan mempunyai tatapan teduh membuatnya terlihat ramah, baik walaupun sedikit jahil. Husein ini anak kost yang paling tua, makanya ia sering di anggap kakak oleh yang lain. Walau namanya Husein, tapi dia tu aslinya blasteran Indo-Korea. Husein bekerja sebagai arsitektur, alasan ia ngekost karna malas di usianya yang kedua puluh lima ini sering ditanyai 'mana calonnya' oleh kedua orang tua dan keluarganya.

2. Alexie Alexander, anak kost sekaligus keponakan dari pemilik kost ini. Alex lah orang yang menyebarkan info tentang kost ini, lewat sosial media nya. Mata sipit, rambut blonde serta senyuman manisnya membuat banyak wanita yang kepincut. Karna dia keponakan pemilik kost, dan sikapnya yang tegas kadang terlihat menyeramkan dimata anak kost lain, ia dipercaya sebagai ketua kost yang terkadang mewakili Bu Dahlia untuk menagih uang kost serta menjadi orang yang mengatur kebersihan kost. Ia mempunyai usaha sebuah Kaffe yang sudah berjalan selama dua tahun. Alasan ia ngekost, karna rumahnya berada di kota yang berbeda dengan usaha Kaffe nya

3.Bagas Lawrence, Bagas si rambut ungu muda berkulit putih. Mukanya kaya pangeran²gtu, membuatnya mendapat julukan Prince di sosial media. Dia juga seorang selebgram terkenal dengan banyak followers. Sedikit pendiem, ramah, paling gaenakan banget. Mahasiswa komunikasi semester 3. Alasannya ngekost karna, adik-adiknya selalu ngerusuh ketika ia akan ngevlog.

4.Gibran Anderson, sipaling sabar. Tak jarang ia menjadi korban kejahilan teman-temannya. Gibran suka masak, bahkan ia sering memasak untuk teman-temannya. Ia juga mengajar les untuk anak-anak kecil. Anak sastra yang suka membaca novel.

5.Zayn Wijaya, Zayn ni tipe orang yang suka ngobrol dan humoris. Kalo udah ketawa susah buat berenti. Alasannya ngekost karna pengen ngerasain yang namanya jadi anak kost yang mandiri. Anak manajemen semester 3

6.Wayn Michealson, si kulkas 3 pintu. Awalnya anak-anak lain ngira dia bisu karna jarang ngomong. Ngomongnya buat yg penting-penting aja. Tatapannya tajem kya silet. Alasan ngekost karna dirumahnya ramai sama keponakan-keponakan, membuatnya ingin menyendiri dan mencari ketenangan. Padahal jarak dari kost ke rumahnya cuma 30 menit. Dia kerja di salah satu bengkel besar di kota itu

7. Davie Valentino, anak kost paling nurut dan ngikutin apa kata temen. Dia juga tinggi banget, makanya sering disuruh-suruh buat ngambil barang-barang ditempat tinggi. Paling rajin bersih-bersih. Walau pun paling nurut dan baik, tapi kalo abis ngepel dan teman-temannya ngotorin lantai lagi, dia bakal teriak dan ceramah. Anak ekonomi semester 2.

8. Shaquille Smith,si anime hidup. Putih banget, rambutnya coklat tua, kadang blonde kadang hitam. Suka ganti-ganti warna rambut bareng si Bagas. Sifatnya bokem banget. Sering ngerusuh sma Leon. Tiap hari ada aja tingkahnya. Semester 1 tapi ngeluh mulu, dia ngambil jurusan komputer biar bisa jadi hacker.

9.Leon Hellison, teman kecilnya Shaquille. Mata tajam, rahang tegas yang kalo diem kaya orang yang judes, padahal mah tingkahnya absurd banget. Paling muda di kostan, dia juga sengaja ngekost ditempat Shaquille biar ada temennya.

Rumah kost ini lumayan besar ada 9 kamar, empat kamar di lantai satu, dan lima kamar lagi di lantai dua. Fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari dapur, televisi di ruang keluarga, kamar mandi dimasing-masing kamar, garasi dan sebuah gudang kecil di bagian belakang.

°°°°°°
Hallo, cerita ini hanya fiksi dan tidak ada sangkut pautnya sama kehidupan nyata mereka. Aku hanya terinspirasi dan hanya menggunakan visualnya saja

Jika suka, jangan lupa vote dn komen♥

Rumah Nomor9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang